image description

 

Jika kita berkunjung di booth Honda event Jakarta Fair 2017 maka disitu nampak motor Marquez versi jalan raya yang bersanding dengan Honda CBR1000RR. Ternyata motor itu bukan hanya sekedar untuk dipamerkan saja namun memang untuk dijual.Ā RC213V-S resmi dirilis Honda tahun 2014 sebagai motor street legal dari RC213V yang dikendarai Pedrosa dan juara dunia Marc Marquez.
instagram-aripitstop

Honda mengklaim bahwa 80% komponen RC213V-S murni dari komponen dari RC213V versi asli MotoGP, DOHC V4 berkapasitas 999 cc pendingin cairan. Mesin itu bisa menyemburkan tenaga hingga 157HP. Dikutip dari naikmotor.com (13/06/2017) pihak Honda membenarkan jika RC213V-S yang terpajang di Pekan Raya Jakarta 2017 memang dijual.

ā€œIya itu kita jual, harganya Rp 6 miliar. Ini motor baru bukan yang sempat dijajal calon konsumen tahun lalu. Iya kita dapat jatah Honda RC213V-S satu unit dari Astra Honda Motor (AHM),ā€ kata Chris Salmon, Manager Big Bike PT Wahana Makmur Sejati (WMS) Wahana Honda.

Meski sudah punya banderol, Chris belum bisa mengonfirmasi benefit apa saja yang bakal didapat konsumen motor super ekslusif tersebut. ā€œBelom tahu bro, minggu ini baru mau rapat. Jadi kita belom bisa kasih tahu benefit-benefitnya apa saja,ā€ katanya.

Motor seharga 6M, harga segitu kalau kita beliin sapi dapat 300 ekor…

11 KOMENTAR

    • Berlebihan kan kalo mampunya beli mio/beat dipaksain kredit r15/cbr wkwk. Kalo emg itu duit hasil kerja kerasnya dan dia jujur, kegiatan amal jg jalan terus ya apa salahnya kalo beli motor 6m? Toh idup dia gak ngerugiin org lain ini sih wkwk

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini