image description

Event Jakarta Fair diramaikan berbagai ATPM roda dua terutama pabrikan dari Jepang, tak ketinggalan Honda juga memajang semua line upnya di event tahunan ini. Saat ini Honda membuka boothnya di event Pekan Raya Jakarta yang berlangsung dari tanggal 8 hingga Juni hingga 16 Juli 2017. Begitu kita masuk lokasi PRJ akan disambut dengan booth Honda yang dibagian terdepan memajang motor milik Marquez yang kini sedang berjuang di MotoGP dan motor CBR250RR milik Gerry Salim yang di musim 2017 ini menjadi langganan juara di balapan ARRC kelas AP250.
instagram-aripitstop

Posisi booth Honda berada paling depan sebelah kanan jika kita masuk lewat pintu utama lokasi PRJ, di booth ini kita bisa melihat semua produk Honda dari motor entry level hingga motor2 big bike juga komplit terpajang rapi di booth yang terasa luas dan lega banget bahkan bertingkat. Disamping motor sang juara ada motor superbike Honda yaitu CBR1000RR versi 2017 dan motor Marquez versi produksi massal.

Di sebelah kiri booth Honda terpajang jajaran Big Bikenya, dari CRF250 Rally, Rebel 500, CB650F, CB500F, CBR500R hingga Africa Twin juga ada disitu bahkan duo motor matic CBU juga terpajang di belakang jajaran big bike Honda. Booth yang luas membuat para pengunjung nyaman dan betah berlama2 karena disitu juga disediakan banyak meja kursi untuk beristirahat serta berinteraksi dengan para petugas booth Honda.

Tak ketinggalan motor2 entry level seperti CB150R, CBR150R, Supra GTR, Sonic 150R, Beat, Beat Street bahkan Scoopy terbaru juga mejeng disitu. Honda juga menyediakan stage untuk sparepart motor genuin Honda.

Bukan hanya sekedar memajang motor2 andalannya, Honda juga mengkampanyekan berkendara dengan aman. Hastag ”Cari Aman” terus didengungkan oleh Honda untuk mengingatkan kepada para biker untuk selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara, terutama kelengkapan berkendara seperti helm, jaket, sepatu da masih banyak lainnya.

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini