image description

Sudah lama kita mendengar gosip akan adanya Ninja 250 versi terbaru, bahkan beberapa waktu lalu sempat ada bocoran wajah dari Ninja 250 FI yang sudah memakai headlamp LED serta desain headlamp yang agak mengecil dari versi saat ini. Yap,itu baru sekedar gosip saja dan kita belum tahu kapan motor Ninja facelift akan meluncur.

instagram-aripitstop

Dari renderan Young Machine tampak jelas banget kalau wajah Ninja 250 FI lebih gahar lebih galak meski desainnya tak jauh dari desain lama dan tidak meninggalkan khas wajah Ninja. Kapan dong rilis ? tanya ke KMI saja ya… hehehehe… nach buat para owners Ninja 250 FI yang pengen membuat tampangnya mirip renderan dari Ninja 250 FI facelift maka ada solusi sederhananya, tinggal dimodifikasi saja pakai cover headlamp.

Diinfokan oleh bro lusep yang sudah lama malang melintang di dunia modifikasi, dulu juga pernah saya publish modifikasi Yamaha R25 memakai winglets ala Moto GP, bahkan winglet yang terpasang sudah digunakan untuk balapan. Sekarang bro lusep kembali membuat produk baru berupa cover headlamp untuk Ninja 250 FI, cover ini desainnya terinspirasi dari renderan New Ninja 250 FI, jadi sebelum Ninja 250 terbaru keluar sudah ada modifikasi yang mirip dengan renderannya. Tampilannya ok juga dan pemasangannya bahkan singkat tak lebih dari 15 menit.

Bro lusep sendiri sudah menyiapkan dari berbagai warna seperti hijau, merah dan putih. Harga cover headlamp ini 850ribu sudah termasuk windshield, tentunya belum termasuk ongkos kirim. Karena sekarang bro lusep bermarkas di Bangka Belitung tepatnya di kota sungailiat. Buat yang mau pesan bisa kunjungi laman facebooknya di Lusep Sugiharto atau langsung hubungi saja di SMS/LINE/WA : 085279750404 PIN BB : D56DEA14.

ini tutorialnya :

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini