image description

Kembali terjepret dan kali ini penampakan lebih jelas dari TVS Apache RR 310S yang dulu lebih sering dikenal dengan TVS Akula. Dilansir dari Maxabout.com motor ini seperti biasanya diberi warna kamuflase. 

instagram-aripitstop

Di Indonesia motor ini akan menantang kelas motor sport 250c seperti Ninja 250 fi, CBR250RR, R25 dan pastinya dari KTM yang kini punya KTM RC 250. Motor ini memakai lampu depan proyektor dengan lampu DRL LED begitu juga dengan lampu belakang yang sudah LED.

TVS Apache RR 310S sudah mengadopsi speedometer full digital, disitu tampak juga sensor ABS karena motor ini sudah menganut pengereman ABS. Tampak jelas juga Sok depan sudah USD Ø 41 mm, sedangkan untuk bagian belakang Solid die-cast aluminum swingarm, directly hinged monoshock, adjustable preload, btw itu knalpot mirip BMW G 310 R.

Dengan kapasitas mesin 313cc, TVS Apache RR 310S memliki power maximum Power 33.6 [email protected] rpm serta Torsi maksimal sebesar 28 [email protected] rpm, Engine Description Water-cooled, single-cylinder 4-stroke engine, 4 valves, 2 overhead camshafts, dry sump lubrication, Cooling Liquid-Cooled dan sudah injeksi serta memakai 5 percepatan.

Info yang beredar di India bahwa motor ini akan dirilis bulan juli 2017 dan di Indonesia kemungkinan akan masuk secara CKD untuk menekan harga yang lebih kompetitif terutama untuk menghadapi KTM.

17 KOMENTAR

    • Agree.
      30 jutaan baru masuk, karena selera Indonesia itu adalah 2 silinder minimal. Model lancip. Dan merk terkenal.

      TVS cuma masuk modelnya saja.

      KTM rc 200 saja jarang ada yg beli, apalagi ini.

      Sorry to say. It’s not working to Indonesian market

    • diatas 250cc ppnbm nya kena brapa yak om.. kya lebih prefer cebe mono, ninin mono, n yg mono2 lain di bawah 250cc trus boreup 300an cc.. dijamin pajak tetep bersahabat #eh

  1. ga masuk selera indonesia nih kayaknya, terlalu kental sisi indianya..
    coba masuk ke indonesia mesin nya aja, design serahin sama market type indonesia

  2. 40juta pun sulit laku. Konsumen juga butuh sparepart, apa iya beli motor ngga butuh sparepart , lagian biker Indonesia kurang suka satu silinder. 40an juta lebih prefer ke KTM rc

  3. Ini yg dbilaang motor acha acha nehi2,,masak motor sport spion ad d setang.masuk indo yg tinggal.d kilo in aja.

  4. mau merk apa aja kalo cuma 1 silinder dijamin tumbang sebelum berjuang kalo dijual disini, belum lg masalah pajak diatas 250cc

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini