image description

Knalpot palsu ? sudah banyak malang melintang di pasar Indonesia bukan hanya knalpot saja hampir semua barang pasti ada barang palsunya, sepertinya sich undang2 sudah jelas namun pelaksanaannya atau pihak pelapor yang ogah2an melakukan tindakan terhadap para pemalsu.

instagram-aripitstop

Namun tidak semuanya pabrikan tinggal diam, contohnya sekarang PROLINER sudah melaporkan pemalsuan knalpot ini ke pihak berwajib.

Dikutip dari M+, pihak PROLINER sudah melaporkan kejadian pamalsuan knalpotnya ke kantor polisi wilayah bekasi. “Hal ini sudah kami bicarakan dan lapor kepada pihak yang berwajib di wilayah Bekasi,” tambah pria yang akrab disapa Robbie.

“Kalau dilihat seksama, untuk bagian kepala muffler dan logo memang mirip,” beber Robbie Ganie, RND PT Enwan Multi Partindo produsen knalpot Proliner.  “Tapi, untuk dibagian leher pasti terluhat perbedaannya. Dari segi bahan pun terlihat perbedaan yang jauh signifikan dibandingkan produm kami,” sambung Robbie.

“Dari visual terlihat jelas untuk bahan. Kalo tiruan memakai bahan besi yang di krom bukan bahan steinless, kalo Proliner punya kita pakai bahan steinless. Harga pun kita lihat hampir sama,” ucap Achib Putro, Marketing PT Enwan Multi Partindo.

Nach, semoga kasus ini terus dilanjutkan bukan hanya berhenti di pelaporan saja, sudah banyak konsumen yang tertipu oleh oknum para pemalsu knalpot bahkan mereka sudah terang2an menjual online hingga ke luar negeri.

5 KOMENTAR

  1. proliner lapor ke polisi karena pemalsuan…. tapi begitu pake produknya prolin#r ditangkap polisi karena bukan knalpot orisinil alias racing haha…

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini