image description

Sampai saat ini memang masih banyak hajatan yang digelar memakan badan jalan bahkan hingga menutup seluruh ruas jalan meskipun itu jalan penghubung desa bahkan pernah menemui jalan penghubung antar kecamatan saja juga ditutup karena tenda hajatan yang memakan jalan.

instagram-aripitstop

Beberapa minggu yang lalu ada tenda hajatan yang memakan separo bada jalan dan mengakibatkan kemacetan di daerah tangerang akhirnya dipindahkan oleh Polisi ke lahan kosong agar kondisi jalan tetap normal ( artikel klik disini). Selain membuat macet tentunya rawan kecelakaan, justru mengerikan kalau ada mobil yang nyelonong menabrak tenda hajatan tersebut.

Seperti yang terjadi pada hari jumat 19 mei 2017, di Dusun Sendung Desa Tembalang Wlingi Blitar Jawa Timur. Sebuah truk menabrak tenda hajatan yang dibangun di jalan. Berikut kronologi dari Radio Andika :

Radio ANDIKA 07.33
Telah terjadi kecelakaan lalu lintas, sebuah truk menabrak tenda atau terop hajatan warga di Dusun Sendung Desa Tembalang Wlingi Blitar. Kecelakaan terjadi sekitar jam 1 dinihari tadi.

AKP ENY MAYASARI Kasubag Humas Polres Blitar mengatakan, kecelakaan bermula truck N 9155 DH melaju dari arah selatan menuju ke utara, menbrak tenda terop yang dibangun warga yang punya hajatan di jalan umum Dukuh Sendung Desa Tembalang Wlingi Blitar.

Akibat kecelakaan tersebut mengakibatkan bangunan terop roboh dan seorang korban EDI SUNARYO warga setempat mengalami luka pada kepala. Selanjutnya dengan bantuan warga EDI langsung di bawa ke rumah sakit. Kerugian material terup roboh dan kwade hancur dan diperkirakan kerugian material sekitar 30 juta. Kini kasusnya ditangani Unit Laka Satlantas Polres Blitar.(dip)

Kalau begini jadi bingungkan siapa yang salah, meskipun biasanya sang pemilik hajatan sudah meminta ijin kepada pihak yang terkait, tapi sopir truknya juga ada tenda sebesar itu mosok nggak lihat ya…

7 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini