Advertisements
jump to navigation

Tak Ijinkan Beli, Yamaha MT-07 Dibuang Istri ke Bak Sampah Mei 16, 2017

Posted by aripitstop in : BERITA , trackback

image description

Mau beli motor ?, buat yang sudah punya istri lebih baik dibicarakan dulu sama istri atau keluarga kita agar kita tidak menyesal dengan apa yang kita lakukan. Apalagi membeli suatu barang yang berhubungan dengan kenyamanan keluarga, misalnya lebih baik beli mobil daripada motor karena anak2 bisa lebih nyaman.

instagram-aripitstop

Seperti yang lagi HOT di media luar negeri, digosipkan lokasi TKP di Turki, dilansir oleh turkysspeedrider, seorang istri marah karena suaminya tidak bilang kalau membeli motor moge Yamaha MT-07 yang akhirnya motor tersebut dibuang ke bak sampah oleh istrinya.

Namun tidak ada keterangan bagaimana bisa sang istri membuang motor itu ke bak sampah, bisa jadi memanggil jasa orang lain untuk mengangkatnya ke bak sampah๐Ÿ˜‚.

Apa nggak puyeng kalau istri sudah bertindak ?.

Advertisements

Komentar»

1. Wong Bo Gey - Mei 16, 2017

Eheheee…… Boleh tuh saya yg mulung motore

2. masbro - Mei 16, 2017

gimana buangnya, kuat amat tu orang, palingan caper doang ini biar viral

masbro - Mei 16, 2017

setelah mencari2 gaada keterangan dibuanh istri, kemungkinan yg terjadi itu motor mental karna pake kunci di cakram nya cmiw

X-men - Mei 16, 2017

Tinggal dorong, yang area mobilkan dataran tinggi.. bak sampah pas dibawahnya

3. Kobaypitstop - Mei 16, 2017
4. terasmalam - Mei 16, 2017
5. ๐Ÿ˜€ - Mei 16, 2017

resiko istri fbh

6. Bang herman - Mei 16, 2017

Njirrr
D kasih saya gk nolak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

7. bubar - Mei 16, 2017

memang sudah sesuai prosedur memperlakukan barang rongsok, dibuang di tempat sampah, lalu diambil truk sampah dan akhirnya jadi tumpukan rongsok di bantargebang. fby smart.

8. Roy - Mei 16, 2017

Untung bukan fbh, cb fbh dah dibakar tuh motor didepan dealer nya

9. sucahyo - Mei 16, 2017
10. racerX - Mei 16, 2017

Wajar aja istrinya marah , disuruh beli motor yg bisa angkut galon malah beli mt 07

11. bloom - Mei 16, 2017

sebenarnya sih gak perlu bingung, coba dicermati itu ada 2 jalan yang 1 entah menurun atau biasa yang 1 nya menanjak, nah ini yang dimanfaatin, jadi istrinya tinggal dorong aja di jalan yang nanjak itu terus dipas-in posisinya sama tempat sampah, habis itu tinggal jatuhin aja tanpa perlu panggil orang2 buat gotong itu motor, dah gitu posisi jatuh motornya juga pas kayak jatuh ke samping kiri saat dia lagi ada di jalan yang nanjak itu kan

12. Luqy Aditya - Mei 16, 2017

Seharusnya istri istri mendukung suaminya karena dia beli pake duit hasil kerjanya sendiri

13. k5538gl - Mei 16, 2017

kalo istri berani buang motor, artinya si suami kaya raya. karena kalo suami duitnya pas2an, semarah marahnya istri nggak bakal berani buang motor, paling dijual

14. Mex - Mei 16, 2017

Kalo ini istri ane…berati istri sudah ga mengharga i suami…bekas2 juga moge berapa…150jutaan di buang…kalo gua mending buang aja istri gua…cari lagi yg lebih waras tingkah lakunya

15. Dwi Wendy - Mei 17, 2017

Biasanya istri lebih suka suaminya membeli barang sesuai kebutuhan keluarga daripada keinginan/hobipribadi sang suami.
Buat para calon suami lebih baik cari calon istri yg setuju hobi calon suaminya.
https://dwiwendysblog.wordpress.com/2017/05/16/interview-penggemar-motogp-asal-indonesia-dengan-cal-crutchlow/

16. Mahesa - Mei 17, 2017

Eeeaaaaa….

17. ARIPITSTOP » Istri Ini Hadiahkan Kawasaki Z1000 Kepada Suami Yang Ultah - Juni 1, 2017

[…] motor milik suaminya ke tempat sampah akibat si sitri tida setuju dengan pembelian motor tersebut (artikel klik disini) namun kali ini justru […]

18. Todzz bikershop - Juni 1, 2017

Langsung gue cerai…



%d blogger menyukai ini: