image description

Mau beli motor ?, buat yang sudah punya istri lebih baik dibicarakan dulu sama istri atau keluarga kita agar kita tidak menyesal dengan apa yang kita lakukan. Apalagi membeli suatu barang yang berhubungan dengan kenyamanan keluarga, misalnya lebih baik beli mobil daripada motor karena anak2 bisa lebih nyaman.

instagram-aripitstop

Seperti yang lagi HOT di media luar negeri, digosipkan lokasi TKP di Turki, dilansir oleh turkysspeedrider, seorang istri marah karena suaminya tidak bilang kalau membeli motor moge Yamaha MT-07 yang akhirnya motor tersebut dibuang ke bak sampah oleh istrinya.

Namun tidak ada keterangan bagaimana bisa sang istri membuang motor itu ke bak sampah, bisa jadi memanggil jasa orang lain untuk mengangkatnya ke bak sampah?.

Apa nggak puyeng kalau istri sudah bertindak ?.

20 KOMENTAR

  1. memang sudah sesuai prosedur memperlakukan barang rongsok, dibuang di tempat sampah, lalu diambil truk sampah dan akhirnya jadi tumpukan rongsok di bantargebang. fby smart.

  2. sebenarnya sih gak perlu bingung, coba dicermati itu ada 2 jalan yang 1 entah menurun atau biasa yang 1 nya menanjak, nah ini yang dimanfaatin, jadi istrinya tinggal dorong aja di jalan yang nanjak itu terus dipas-in posisinya sama tempat sampah, habis itu tinggal jatuhin aja tanpa perlu panggil orang2 buat gotong itu motor, dah gitu posisi jatuh motornya juga pas kayak jatuh ke samping kiri saat dia lagi ada di jalan yang nanjak itu kan

  3. kalo istri berani buang motor, artinya si suami kaya raya. karena kalo suami duitnya pas2an, semarah marahnya istri nggak bakal berani buang motor, paling dijual

  4. Kalo ini istri ane…berati istri sudah ga mengharga i suami…bekas2 juga moge berapa…150jutaan di buang…kalo gua mending buang aja istri gua…cari lagi yg lebih waras tingkah lakunya

Ketik Komentar Anda