About these ads
jump to navigation

Patwal Pukul Spion Mobil Milik Warga, Moge Yang Dikawal Memakai Plat Nomor Palsu ? Mei 15, 2017

Posted by aripitstop in : BERITA , trackback

image description

Sedang mejadi viral di facebook ketika akun bernama Jihan Khudzaqi mengupload video dan gambar pengawalan touring moge yang dikawal oleh patwal namun patwal tersebut sempat memukul spion mobil milik warga yang sedang melintas.

instagram-aripitstop

Lokasi kejadian di daerah Lamongan Jawa Timur, dalam video tersebut ada rombongan touring moge yang lewat. Terdengar juga dalam rekaman video tersebut para penumpang mobil sedang bercakap2 mengenai kemacetan yang terjadi dan tiba2 di sebelah kanan mobil melintas rombonga touring moge tersebut. Jika melihat dalam video sepertinya setelah motor rombongan terakhir melintas, posisi mobil agak belok kekanan sehingga Patwal yang ternyata berada di paling belakang merasa terganggu sehingga secara spontan memukul spion milik mobil warga yang merekam kejadian tersebut.

Dan biasanya sich kalau ada iring2an patwal seperti itu, meski tidak semua namun kendaraan di belakang ingin membuntuti rombongan tersebut biar bisa ikut barisan rombongan.

Dan video itu langsung menjadi viral, bahkan baru terbit 8 jam, video tersebut sudah diputar 65ribu kali, dan menjadi viral baru 8 jam sudah dishare hingga 631 kali pada pukul 22.00 WIB, 14 mei 2017.

Berikut statement dalam akun Jihan Khudzaqi :

8 jam ·

bukan seragam tapi pribadi, maaf pak polisi saya gak menyalahkan kalian:

1. dibayar berapa sih kalian ngawal touring? kalian butuh sekali kah?
2. tahukah kalian motor yang kalian kawal salah satunya pakai plat asal nempel? kenapa spion mobilku yang kalian tampol?

telitilah pak sebelum sampean nerima job, seng salah malah sampean kawal. touring motor gak beraturan gitu itu menyusahkan pengguna jalan yang lain. tapi mbuh se kalau bagi sampean.
*post ulang

Bukan hanya video saja namun akun Jihan Khudzaqi tersebut memperlihatkan gambar pengecekan plat nomor salah satu motor yang ada dalam rombongan tersebut. Motor tersebut sepertinya bukan motor kawasaki namun ketika dicek online ternyata motornya memiliki identitas motor Kawasaki dengan plat nomor L 4073 BH. Namun bisa juga motor tersebut adalah motor hasil modifikasi.

Ini baru keterangan dari sebelah pihak saja, belum ada info klarifikasi dari pihak kepolisian terkait.

video via hp klik disini

About these ads

Komentar»

1. jhony - Mei 15, 2017

Naah iki…. pekok tenan

Kobayogas - Mei 15, 2017
2. Ario - Mei 15, 2017

Turing kok pakai jasa patwal?
Turing kok ngemis2 jalan minta didahulukan?
Turing kok ngelanggar TL gpp asal barisan gak keputus?
Turing kok pakai sirine?
Turing kok pake strobo?
Turing kok pakai TOA masjid?
Aaaaaah..modern* lu..

*kenapa modern bukan kampungan?
karena kampungan lebih bersifat positif, orang kampung masih mengerti toleransi dan menghargai sesama..

3. Pencari kebenaran - Mei 15, 2017

Waduh moge bodong kah ?

4. Pencari kebenaran - Mei 15, 2017

Anjas moge bodong itu pengemplang pajak sejati

5. gEMBEL - Mei 15, 2017

Moge touring nyewa patwal agak wajar sih body gede trosi badak,, tp kok yaa arogan yaaaa..

Btw yang aneh mocil bebek/metik 110cc modif touring kasih lampu tembak 14 bij + toa + strobo + kasih antena panjang 1,5m ( ane kagak tau fungsinya yg ini buat apaan)..,,i suka ngedim2 ngemis2 minta jalan + jalan di marka kagak mau minggir,, giliran di salip kagak mau.. Udah kek sampah sazaa

6. Bang herman - Mei 15, 2017

Sama sama Arogan

7. wontubay - Mei 15, 2017

Jadi pakai pelat palsu itu bebas kena tilang, boleh dapet pengawalan, dibukain jalan, dan masih mau tambah boleh masuk tol.

Dari data pajak kndaraan diatas nomor polisinya punya bebek Kawasaki smcm blitz atau edge AN 112D.

8. orang awam - Mei 15, 2017

AN 112D itu kode tipe utk kawasaki Blitz. Lha kawasaki blitz mosok tampangnya cruiser gitu?

9. SIPPIRILLI - Mei 15, 2017

Kawasaki memang kalau mengeluarkan produk gak tanggung2. Gak pakai sepaisut, gak pakai tes jalan, tiba2 mak jegeeer….. olnyu kawasaki mblitszzttsztsttztstsz 1200cc sudah mengaspal.

10. sucahyo - Mei 15, 2017
11. IWAN MAROS MAKASSAR - Mei 15, 2017

kalau ambulans diutamakan jelas. baik sisi toleransi yg subjektif atau dari aturan yang ada(objektif). bgitu juga pejabat negara. diutamakan karena kerja untuk kepentingan negara dan masyarakat dan memang ada aturannya. nah ini touring? dasar hukumnya ada gak. mereka diutamakan di jalan karena kepentingan negara dan pelayanan masyarakat? polisi juga. penegak hukum tp tidak tahu atau pura pura tidak tahu hukum. segepok uang jasa dari club motor orka mampu membungkam polisi untuk mengambil hak orang lain. bagus kalau bayar pajak tahunan. kalau kita bayar pajak tiap tahun, kita pantas di jalan dan bukan diusir usir kyak binatang.

12. Unyu2pitstop - Mei 16, 2017

Kalo ada bukti video, laporkan saja patwal tsb ke provost.

13. BillyTheKid - Mei 16, 2017

Itu platnya L 4073 OH kayaknya, bukan BH, dan kalau benar OH itu benar untuk Harley Davidson, bukan bodong.



%d blogger menyukai ini: