image description

Keep safety riding, naik motor ketika menyeberang harus ekstra hati2, salah ambil tindakan maka berpotensi menimbulkan kecelakaan. Seperti yang terjadi di daerah Yogyakarta ini, dua motor rusak akibat ragu2 saat menyeberang.

instagram-aripitstop

ā€ŽMuhammad Nur Hudaā€ŽĀ  melaporkan ada biker yang menunggang motor Honda WIN di jalanĀ ngesikgondo ragu2 saat menyeberang, dan pada saat itu melaju motor dengan kecepatan tinggi dan tidak bisa menghindar akhirnya biker yang naik motor Ninja 250 ini menabrak motor WIN, namun motor NInja terus mluncur tak terkendali hingga akhirnya berhenti akibat menabrak warung, dilaporkan keduanya mengalami luka2 dan langsung dibawa ke RS.

Inas Pancar Sari Kejadian di samping rumah saya, saya terdengar suara teriakan dan benturan motor, lalu saya keluar dan ternyata kecelakaan, kronologi sepertinya motor ninja berkecepatan tinggi menabrak motor lain hingga jatuh dan motor ninja oleng sepanjang 50m dan menabrak warung beras, korban langsung dilarikan ke rumah.

Saya paling sebal dengan orang yang ragu2 saat menyeberang, naik motor pelan2 maju sedikit demi sedikit malah bikin pengguna jalan yang lain bingung tidak bisa mengambil keputusan yang tepat dan akhirnya berpotensi menimbulkan kecelakaan. Alangkah baiknya menunggu hingga benar2 kondisi jalan bisa aman untuk langsung menyeberang.

7 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini