image description

 

Indonesia International Motor Show (IIMS) salah satu event pameran otomotif terbesar di Indonesia kembali digelar di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta, yang berlangsung mulai 27 April hingga 7 Mei 2017. Honda sebagai salah satu ATPM otomotif roda dua dan roda empat terbesar di Indonesia ikut andil dalam event ini.  Untuk pertama kali dalam pameran otomotif di Tanah Air, AHM bersama-sama mobil Honda menghadirkan solusi mobilitas terbaik melalui beragam motor premium dan mobil. Beragam pilihan ini dapat dijumpai di lokasi strategis di Hall D – Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta, yang banyak menyajikan produk otomotif kelas atas.

instagram-aripitstop

Datang langsung ke booth Honda memang terasa sagat berbeda karena booth yang besar dan megah menyajikan konsep yang memanjakan mata para pengunjung IIMS 2017. Berbagai tipe mobil produk Honda tersaji di booth yang luas, AHM juga membawa motor-motor premium yang kini dijual di dealer Big Wing.

Di IIMS 2017 ini AHM merilis dua jajaran motor premiumnya, Honda SH150i sebagai kendaraan mobilisasi premium kaum urban yang telah popular di pasar Eropa dan Honda CB650F terbaru yang hadir lebih bertenaga dengan desain terbaru yang lebih sporty. Duo matic premium yang didatangkan dari Vietnam ini menjadi daya para pengunjung bahkan CB650F yang merupakan motor 4 cylinder inline berkapasitas 650cc ini langsung menjadi pusat perhatian.

Para pengunjung juga dimanjakan dengan ruang tunggu yang nyaman bahkan AHM menyediakan cafe di area booth Honda agar pengunjung betah bermesraan dengan jajaran Big Bike dari Honda. Bukan hanya di booth saja namun di area tenda test ride yang berada di luar Hall, AHM menyediakan tempat yang nyaman untuk para pengunjung yang ingin mencoba motor yang disediakan yaitu CBR250RR, Rebel 500 dan CRF250Rally. Di area tenda tes ride juga terpajang CRF1000L Africa Twin, CRF250Rally, All New CBR250RR dan New Honda CBR1000RR.

AHM juga memboyong motor yang baru pertama kalinya mengantarkan pebalap Indonesia menjuarai balapan kelas AP250 di Asia Road Racing Championship. Melalui prestasi ini, motor produksi Indonesia menjadi kebanggaan bangsa di ajang internasional. Seperti yang kita ketahui bahwa sejak dibuka kelas AP250 di ARRC baru musim 2017 ini pebalap Indonesia lewat Gerry Salim mampu podium utama bahkan mencetak hat trick di dua seri awal.

Sepanjang gelaran IIMS 2017, AHM menggelar Meet and Greet bersama pebalap Astra Honda Racing Team yang bertarung di ajang balap internasional CEV International Championship di benua Eropa dan Asia Road Racing Championship di benua Asia. Para pebalap ini berbagi pengalaman dan sepak terjangnya di lintasan sirkuit membawa nama Indonesia di berbagai ajang balap internasional. Kegiatan ini digelar pada akhir pekan pertama (29-30/4) dan akhir pekan kedua (6-7/5) IIMS 2017.

Berikut daftar motor yang terpajang di booth Honda selama IIMS 2017 :

Area Total Control
1. Honda RC213V-S
2. New Honda CBR1000RR
3. All New Honda CBR250RR
4. All New Honda CBR250RR AP250 Racing Machine

Area Adventure
1. Honda CRF1000L Africa Twin
2. Honda CRF250RALLY

Area Custom
1. Honda CMX500 Rebel

Area Big Bike
1. Model baru Honda CB650F
2. Honda CB500F
3. Honda CB500X

Area Skutik Premium
1. Model baru Honda SH150i
2. Honda PCX

Jpeg

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini