image description

Lagi ramai di medsos perihal pedagang cilok yang memakai pakaian badut ditilang polisi, lokasi dilaporkan di daerah solo seorang polisi menilang pedagang cilok, padahal badut itu untuk menarik anak2 kecil agar ciloknya ramai laku dibeli.

instagram-aripitstop

Para netizen banyak yang mencibir polisi namun banyak pula yang menyalahkan pedagang cilok karena memang pedagang cilok jelas2 selah. Dilihat dari segi tukang cilok sudah pasti polisi sudah benar jika tukang cilok ditilang karena motor tidak safety tidak ada lampu depan dan tukang ciloktersebut memakai boneka yang pasti bisa membahayakan pengguna jalan lainnya apalagi tidak pakai helm karena memang sedang memakai badut.

Namun ternyata netizen banyak yang menyayangkan jika tukang cilok tersebut ditilang karena tukang cilok tersebut kerja demi sesuap nasi dan rela memakai badut agar ciloknya laris.

Beberapa komentar netizen :

Uwi Yulianto aku fokus smaa helmnya sih karena mengurnagi jarak pandangan bila menoleh kanan kiri, kalo di jalanan raya jelas kena intogasi gitua sebab bukan berarti beresiko membahayakan orang lain melainkan demi kseelamatan nya sendiri, kalo jalanan desa namun di tilang nah kelewatan itu namanya heheh

Dimitri Santo Ardian Nek ngsnti di tilang yo kebangeten….nek peringatan ok…baleni meneh lg di sanksi…

e Prassitey tilang aj pak,
itu salah satu biang kecelakaan,
krn otomatis pengemudi/org2 di jln pasti pengen liat dia, krn aneh,,

 

13 KOMENTAR

  1. Sayangnya informasi kurang lengkap jika hanya mengandalkan gambar saja. Berbagai kemungkinan bisa terjadi di lapangan, misalnya saja Pak Polisi memberhentikan tukang cilok dengan hanya memberikan peringatan tanpa menilang atau membayar denda. Bisa juga Pak polisi memberhentikan tukang cilok untuk membeli cilok karena pakaian badutnya yang lucu

  2. klo misalkan ad maling membobol rmh dgn cara kreatif, lalu ditangkap.
    bakal ttep ad yg ngebela jgn d hukum? dgn alasan kerja demi sesuap nasi, rela menjadi maling yg kreatif.

    sama’ melanggar peraturan kan. ๐Ÿ˜€

  3. plat nomere oge tos paeh.nek ra percoyo mat-no sing tenanan. wajar we ditilangan jeung polisi. ngono wae kok repot.

  4. klo dah masuk jalan ramai, jalan besar, jalan antar kota ato provinsi ya wajib menaati tata tertib lalu lintas jalan krn jika berkostum badut bukanya lucu tpi jstru sangat membahayakan pengguna jalan.. belum lgi ada ibu2 reting kanan tapi belok kiri.. ada lagi malah dipake jalan berjajar sambil ngobrol ria di jalan.. heu heu heuu..

Ketik Komentar Anda