image description

Disaat braket HP sedang menjadi perbincangan hangat justru penampakan sekarang ini bikin tepok jidat, lach ini di stang sengaja dipasang braket untuk memegang payung.
honda cengkarenginstagram-aripitstop

Kejadian yang sedang menjadi viral ketika seorang ibu2 naik motor dengan memakai payung. Sangat jelas payung ini sengaja dimodifikasi memakai braket untuk bisa menjepit gagang payung yang ternyata sudah dimodifikasi juga agar payung tidak lepas dari motor.

Hal ini sangat berbahaya karena payung justru akan menahan angin sehingga motor menjadi tidak stabil dan karena payung diikatkan di stang motor maka motor akan lebih mudah goyang sehingga bisa menyebabkan kecelakaan jika sang ibu tidak bisa mengendalikan motornya akibat hempasan angin.

Jangan ditiru ya bro, dengan alasan apapun tetap memakai payung di motor sangat berbahaya.

9 KOMENTAR

  1. Bukan payung, mas. Itu braket buat baling-baling bambu. Kalau kena angin, otomatis sayap ayamnya keluar. Baling-balingnya berputar….wuussshhhh…..mbit terbang. :v

  2. Emang ada mas payung buat pengendara motor. Bentuknya memanjang kebelakang. Cuma ya itu, saya juga heran ko ada yang mau make aksesoris bahaya kaya gini.

Ketik Komentar Anda