Advertisements
jump to navigation

Catat…! Tanggal 18 Februari 2017 Bisa Ketemu Pebalap Moto GP dan Tes Ride Suzuki GSX-R150 di Citos Januari 12, 2017

Posted by aripitstop in : OTOMOTIF , trackback

image description

Yap, seperti yang sudah saya beritakan sebelumnya kalau pihak Suzuki Indonesia akan mendatangkan pebalap Moto GP untuk merilis motor gacoan terbarunya GSX-R150 dan GSX-S150 di cilandak town square (citos) jakarta selatan pada tanggal 18 februari 2017.
honda cengkareng
instagram-aripitstop

Seiji Itayama, Managing Director PT SIS (roda dua) mengatakan, Suzuki sudah menyiapkan sesi test ride bagi masyarakat yang ingin menjajal performa GSX-S dan GSX-R 150cc saat peluncuran dilakukan. Beliau lanjut menjelaskan kalau Suzuki sudah menyiapkan harga special untuk kedua motor ini bahkan dikatakan kalau harganya pasti akan mengejutkan, kabar yang berhembus kalau harga GSX-R150 memang harganya dibawah kompetitor meski ada fitur Keyless Entry yang menjadi fitur unggulan yang tidak ada di kompetitor.

Itayama juga memastikan pebalap Moto GP datang ke indonesia meski jadwal mereka sangat padat namun tetap mengunjungi indonesia untuk merilis varian motor GSX. Bisa ketemu  Andrea Iannone dan Alex Rins, kedua pebalap ini merupakan pebalap baru tim Suzuki Ecstar untuk musim 2017. Bukan hanya ketemu pebalap Moto GP dan langsung bisa test ride namun suzuki juga menyediakan inden langsung ditempat.

 

Advertisements

Komentar»

1. dpx - Januari 12, 2017
2. bescorpio - Januari 12, 2017

pengin lihat unitnya langsung di Jakarta di mana yak? Sunter?

3. Kobaypitstop - Januari 12, 2017
4. cuaprider - Januari 12, 2017
5. #TeamChitoge - Januari 12, 2017

Penasaran sama powernya dan handlingnya
mantap lah, thanks kan ari postingnya
mumpung deket sama rumah


space for ads

%d blogger menyukai ini: