image description

Suzuki sebentar lagi akan merilis GSX-R150, motor fairing yang punya fitur unggulan Key Less Entry ini siap berhadapan dengan dua kompetitor yang sudah lama nimbrung di kelas sport fairing 150cc. Belum lama ini GSX-R150 secara internal motor ini sudah diresmikan produk perdananya yang siap diproduksi massal.
honda cengkareng
instagram-aripitstop

Dari informasi yang saya dapatkan bahwa hasil inden online yang saat ini diadaka oleh suzuki ternyata GSX-R150 lebih mendominasi dari pada GSX-S150, ternyata minat terhadap motor fairing yang satu ini sangat tinggi padahal dari segi harga suzuki belum resmi menentukan harganya.

Yap, dari bocoran yang sudah beredar di dunia maya, ada penampakan sebuah foto yang dijepret dari layar komputer ini menunjukkan harga GSX-R150 beserta cicilannya. Dalam tabel itu GSX-R150 dijual 29juta pas, infonya sich ini OTR Jakarta.

Kalau harganya 29juta maka harga GSX-R150 akan menjadi motor paling murah diantara R15 dan CBR150R yang harganya sudah mencapai 30 hingga 33 jutaan. Kita tunggu saja bro harga resminya dari suzuki,kalau memang 29juta saja maka motor ini jelas punya value tersendiri.

4 KOMENTAR

  1. Biasanya Sijuki kalo ngasi harga, naek nya lama
    Naek kalo major facelift nongol, gak kaya garpu tala ama sayap sebelah(ganti striping naek, ganti warna naek lagi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini