Advertisements
jump to navigation

Pokoknya Moge Harus Salah, Mocil Selalu Benar Januari 5, 2017

Posted by aripitstop in : BERITA , trackback

image description

Sudah menjadi ketetapannya kalau ada moge melanggar lalu lintas atau arogan di jalanan pasti kejadian itu akan menjadi viral apalagi dikuatkan dengan bukti berupa foto atau video. Para pengendara moge harus selalu dalam posisi yang benar jika tidak mau dibully dicap sebagai pembuat onar, menjadi minoritas itu emang susah.
honda cengkareng
instagram-aripitstop

Yap… memang tidak bisa dipungkiri dan sudah menjadi kenyataan kalau ada moge melakukan kesalahan kecil saja kalau diunggah medsos maka beritanya langsung meledak tapi kalau yang melakukan kesalahan itu pengendara mocil biasanya tak seheboh berita moge.

Kalau saya boleh bilang sich begini, semua pengendara baik itu mocil atau moge atau driver sekalipun baik itu dia goblok, pinter, bego, cermat, berpangkat profesor, jendral atau bahkan sampai pemulung pasti punya kelemahan dan punya kesalahan. Hanya saja bagaimana kita bisa mencermatinya bisa mengunyahnya dan menelannya.

Memang sich… dimata masyarakat itu kalau pengendara moge pasti punya attitude yang lebih karena bisa punya uang banyak buat bel moge dibandingkan dengan rakyat kecil yang hanya bisa beli motor kecil. Tapi sich… semua tergantung yang makai kok…

Mocil atau Moge ? sama saja lach… attitude ???.

video mocil lawan arah (via hp klik disini)

Advertisements

Komentar»

1. Ali * 32 - Januari 5, 2017

Klo pengendara moge salah pasti dibully..

Karena orang punya moge membuat pengendara mocil sirik..

Sirik tanda tak mampu..

Bekerja dan usaha yang giat agar mampu beli moge..

#salamsatuaspal

2. Kobaypitstop - Januari 5, 2017
Fadhil Memi™ (@FDLmemi) - Januari 5, 2017

Fun fact nih mang wkwk

3. dpx - Januari 5, 2017
4. Mimin - Januari 5, 2017

Para pemilik mocil iri hati dengki karena ga mampu beli moge… makanya begitu ada moge salah dikit langsung deh di-bully, padahal yang paling banyak melanggar ya Mocil….. asudahlah, susah kalo debat sama orang yang sudah iri hati dengki

5. Setdah - Januari 5, 2017

Biasa..kesenjangan sosial…

6. Firman Syah - Januari 5, 2017

Jangankan moge yg pake ninfi aja banyak yg blayer2 kaya sok2an paling kenceng, kadang ngeri ngeliatnya jalan lg rame aja pada selap selip ga jelas, giliran ndlosor aja nangis

7. Muha - Januari 5, 2017

@Firman Syah: Bener juga ya, 90% ninja 4 tak itu diganti knalpotnya, at least yang saya lihat, gak pake db killer pulak rata2, kalau lewat jujur pengen ta srawat pake batubata itu motor.

Saya gak pernah benci moge, apalagi iri dengki (orang bilang sirik), tapi kalau dipikir lagi, mungkin suaranya itu yang bikin ketzel… kalau udah diganti knalpotnya.

8. andre - Januari 5, 2017

Yep! Sirik tanda tak mampu memang. Kalo dikasih test ride moge juga gak nolak tuh orang.
Perihal perilaku pengendara 2 cyl, jujur gue jarang banget ketemu yang arogan. Kebanyakan malah mocil yang songong bikin kesel pengguna mocil lain termasuk ane

9. Eddy - Januari 6, 2017

Udh pernah nnton videonya,, dan menurut pribadi sy mereka salah dua2nya…!! Moge vs Mocil

*Mocil seorang pelajar SMA, lawan arah d jln satu arah. Mungkin biar cepet nyampe sekolah atau tujuan. Tau sendirilah namanya anak sekolah,, kyk kita gk pernah jd anak abg aja.

*Moge, setelah geber2in motor kan ada lampu merah tuh, disaat pengendara lain baik mobil dan motor berhenti kok malah Mogenya nerobos, walaupun dia belok kekiri. Naaahh d sni jg jd perdebatan netizen, alasan gk ada Rambu “belok kiri berhenti” jd boleh belok kiri langsung., akan tetapi kan jg gk ada rambu tulisan “belok kiri langsung”, dan perlu d ketahui kalo dsna ada rambu buat pejalan kaki utk menyebrang sesang nyala hijau, artinya kendaraan bermotor roda 2 atau lebih harus berhenti sekalipun gk ada rambu tulisan “belok kiri harus ikuti lampu rambu2 lalin”.

valen - Januari 7, 2017

Sepakat,,dah mogenya jg d jalan yg gk terlalu lebar kyk gt tp berani lumayan kenceng



%d blogger menyukai ini: