image description

Kabar mengejutkan datang dari ajang balap jet darat, Rossi sebelumnya memang pernah merasakan kecepatan mobil F1 milik kuda jingkrak, Rossi saat itu mengungkapkan kalau mobil F1 memang kencang bahkan saat itu sempat terdengar kabar kalau Rossi akan pindah F1 dan mengakhiri karirnya di Moto GP.
honda cengkareng
instagram-aripitstop

Kabar terbaru tentang Rossi dimana dia masuk daftar dalam pencarian pebalap oleh pihak Mercedes. Mercedes AMG Petronas masih terus mencari pengganti Nico Rosberg. Kabarnya pabrikan Jerman itu punya tiga kandidat, salah satunya adalah tujuh kali juara dunia MotoGP Valentino Rossi.

Untuk saat ini target utama Mercedes adalah jagoan Williams Martini Racing, Valtteri Bottas. Tapi, jika pembalap asal Finlandia itu tidak berhasil direkrut, sudah ada dua alternatif lain yaitu Rossi dan Sebastien Ogier. Itu diungkapkan ketua Mercedes Toto Wolff. Dia mengklaim ingin melihat Rossi dan Ogier yang merupakan empat kali juara dunia rally, di belakang kemudi Mercedes. Itu karena Wolff bermaksud merekrut tokoh di luar F1.

“F1 juga tentang hiburan. Karena itu saya ingin sekali menguji kemampuan Valentino Rossi dan Sebastian Ogier di belakang kemudi kendaraan kami. Ini merupakan ide saya untuk melihat keduanya ada di lintasan (F1),” ucap Wolff, dilansir sport24.

8 KOMENTAR

  1. Win-win solution buat rossi dan fans nya, daripada stay di motogp diasepin marquez terus, apalagi ada potensi besar diasepin juga sama vinales rekan satu timnya, berat vroh!

  2. Kang ari, saya sudah baca berita ini. Berita ini adalah berita bohong yang dilansir oleh media asal Spanyol, karena entah pada tanggal berapa gitu saya lupa di negara Spanyol diperingati sebagai hari berbohong nasional. Info ini bisa di cek di warung ridertua.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini