image description

Selasa 27 desember 2016 pihak internal suzuki mengadakan ramah tamah dengan para blogger, dalam sesi tersebut kita diberikan suguhan informasi mendalam tentang Suzuki GSX-R150 yang baru saja produksi perdana di pabrik tambun bekasi. Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa sebelum dirilis di indonesia sebelumnya GSX-R125 sudah muncul duluan di eropa yang kemudian disusul indonesia dengan kehadiran GSX-R150.
honda cengkareng
instagram-aripitstop

Suzuki GSX-R125 sudah nangkring di berbagai pameran otomotif di eropa yang artinya motor ini sudah diplanning untuk motor global, yap… pusat produksi GSX-R125 dan GSX-R150 berada di indonesia, Suzuki Indonesia dipercaya untuk merakit motor ini yang akan disebar ke pasar Asia, Eropa bahkan sampai Amerika.

”Motor GSX-R150 kami desain sesuai selera konsumen indonesia, data apa yang diminta konsumen indonesia kemudian kami kirimkan ke R & D suzuki di jepang ” ungkap Audi Tarantina selaku product planning suzuki indonesia.

Suzuki GSX-R125 rencananya akan dipasarkan di eropa. amerika dan sebagian negara Asia seperti jepang. Untuk GSX-R150 rencananya akan diekspor ke negara2 di asia fokusnya asia tenggara. Jika sebelumnya kita tahu kalau hanya GSX-R125 yang akan dikespor saja tenryata salah bro, karena GSX-R150 juga akan diekspor.

7 KOMENTAR

  1. Semoga di salah satu versi exportnya masih ada model yg pakai saklar lampu on off non-AHO biar partsnya bisa dibeli & dipasang buat gsx150 disini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini