image description

Yamaha R15 2017 kembali kena jepretan, penampakan headlamp dari samping sudah terlihat dan telah mengindikasikan kalau headlampnya sipit. Nach dari penampakan gambar lain semakin memperjelas informasi fitur lain dari R15 2017 ini.

honda cengkareng

instagram-aripitstop

Sebelumnya saya lihat bagian saklar kanan ternyata fitur pass beam menghilang, meski fitur pass beam yang dinilai kurang bermanfaat ini namun semakin memperjelas beberapa fitur yang ditambahkan, kompetitor sudah menghilangkan fitur ini. Apa saja fitur2 yang sudah terlihat via spyshot ?.

  • Speedometer full digital, bisa dilihat gambar yang terakhir lebih bening gambarnya.
  • Stang underyoke, tuch terlihat jelas dech…
  • Sok USD dibalut warna hitam
  • Headlamp LED menyipit
  • Visit bertumpuk, indikasi mudah dimodifikasi 
  • Rangka tampak jelas pakai deltabox
  • Kunci kontak belum terlihat jelas apakah sudah keyless atau masih manual
  • Velg berubah ukuran ban disinyalir masih sama

Kita tunggu penampakan lainnya.

21 KOMENTAR

  1. Setelah GSX dan New R15 brojol CBR150 muka Gepeng badan cungkring jadi terlihat paling Culun, Lemot dengan fitur seadanya di kelasnya, Perbandingannya SBB :

    GSX150 Real DOHC Overbore 19ps, Underyoke, Keyless Entry,LED, Spido Full Digital dengan Gen Design mini GSX 1000cc. Dipastikan produk Global.

    New R15 Real SOHC VVA teknologi 18,5ps dengan torsi terbesar dikelasnya ditambah USD, Underyoke, Alumunium Swing Arm model banana, Deltabox, LED, Spido Full Digital 5′ inch terbesar dikelasnya dengan Design turunan Gen Moge R series dari R1/R6. Kemungkinan besar versi premium sudah Keyless Entry karena Aerox dan X Max250 juga memakai Dan Ada Versi ABS. Dipastikan produk Global dan Gen R15 sudah terkenal sebagai penguasa Sirkuit.

    CBR150 DOHC Overstoke 17ps Klotok-klotok dengan fitur terendah dan terlihat murahan dikelasnya karena masih konvesional. Design ora jelas dengan “Muka Gepeng” mau dibilang turunan Gen moge CBR series tapi lucu karena moge2 CBR tidak ada yang mukanya gepeng. Bukan produk global karena cuma ekspor hanya ke Timor Leste.

    Jelas terlihat dari ketiganya yang sudah dipaparkan secara gamblang R15 versi terbaru ini mempunya Nilai Value for Money Lebih tinggi dibanding rival-rivalnya apalagi desusnya harganya cuma beda ngak sampe 1 juta dari CBR150 sekarang.

    • Klau biasa naik matic,terus naik motor sport pasti capek pinggangmu bro
      Tp klau sdh tiap hari naik sport jarak jauh ya ndak akan terasa capek
      Bilang om leopold,yg bilang capek naik motorsport berarti kurang jauh jalannya

  2. Pass beam malah jadi fitur yang mubazir, ketika sistem AHO diterapkan oleh produsen roda dua ditanah air ini. Ketika dulu belum ada peraturan menghidupkan/menyalakan lampu utama pada kendaraan roda dua disiang hari, fitur pass beam (menghidupkan/menyalakan lampu jauh secara cepat) menjadi efektif karena tombol saklar lampu utama tidak dalam posisi menyala. Sementara saat ini, dengan adanya peraturan menyalakan lampu utama disiang hari, konsumen cukup memainkan/menggeser tuas saklar lampu dekat-lampu jauh untuk mengedimkan lampu jauh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini