image description

polisi-masuk-bus-way

Polisi seharusnya menjadi contoh bagi para pengguna jalan, namun yang namanya manusia pasti punya khilaf dan ada kalanya melakukan hal2 yang melanggar aturan. Menjadi panutan itu memang susah, karena jika punya kesalahan sedikit saja akan menjadi sorotan.
honda cengkareng

Seperti yang satu ini, gambar yang diduga polisi ini dishare olehĀ Icanā€Ž di grupĀ Motuba, tampak sebuah motor vario ini tanpa plat nomor dan tanpa spion, mungkin motor ini baru keluar dari dealer. Karena masuk jalur busway sontak saja gambar ini menjadi perdebatan di dunia maya dan langsung menjadi viral. Terlebih sekarang pihak kepolisian sedang melaksanakan operasi zebra yang dilaksanakan 16-29 november 2016.

7 KOMENTAR

  1. Biasa wae bro…… Tu lagi tugas dinas mas bero……ha…ha…ha…
    Operasi zebra tgl 16-29 nov tu buat masyarakat sipil. Bukan buat penegak hukum,.

  2. yaa elah mana pernah salah kali itu plokis, percuma dah difoto terus sebar2, sangking udah busuknya itu plokis sampai2 yang baca juga cuma mesem2 sendiri ;D

  3. Polisinya ngejar pengendara di depan tuh yg masuk jalur busway makanya pak pol mau gak mau juga harus masuk jalur busway.kan gak lucu ngejar pelanggar di jalur yg semestinya lah keburu kabur tu pelanggar. Positif thingking aj masbro sekalian.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini