pasang starter xabre di vixion (1)

Kemarin diingetin sama bro Benedictus Steven Henry perihal pesanan partnya, saya cek ternyata sudah komplit langsung saja dikirim dan ternyata sampai langsung dipasang di motor vixionnya, memangnya apaan sich ?, saklar dan selongsong gas komplit milik xabre.

Ceritanya bro Benedictus Steven Henry mau pasang saklar dan selongsong gas milikYamaha Xabre dipasang di motor new vixion miliknya, gampang kok masangnya cuma ngakalin bagian kabel starter yang cuma dipindahin nggak perlu ribet2 amat, klo awam kelistrikan lebih baik bawa ke bengkel saja.

pasang starter xabre di vixion (1)

Part apa saja yang perlu dibeli :

  1. THROTLE CABLE ASSSY, BG7-F6301-00, 1 pcs
  2. CAP GRIP UPPER, BG7-F6281-00, 1 pcs
  3. CAP GRIP UNDER, BG7-F6282-00, 1 pcs
  4. SWITCH HANDLE, BG7-H3976-00, 1 pcs
  5. BOLT, 91317-05040, 2 pcs

Kelima part diatas totalnya cuma 225ribu saja dan langsung pasang PNP.

Kabel gas new vixion sudah pul-pul alias pakai dua kabel gas seperti milik Yamaha Xabre jadi pemasangannya PNP. Akan terasa agak sudah ketika OLD Vixion yang menerapkan seperti ini atau motor yang masih memakai satu kabel gas saja harus ada yang diakalin.

Selamat mencoba, sekarang kalau starter tinggal geser nggak perlu pencet lagi…

pasang starter xabre di vixion (2)

38 KOMENTAR

  1. kang ari kan suka modif motor pelanggan dengan parts asli yamaha, pernah ada gak pelanggan yang minta new jupiter mx dipasang footstep + shift shaft MX king? atau engga setidaknya nyoba pasang. sepertinya lumayan untuk meningkatkan penampilan dan fungsionalitas mx saya.

  2. kang kalo xride pakai ini gimana cara nya pindah kabel2nya? trus untuk bikin engine cut off nya sambung darimana?

  3. kang ini perlu beli sama grip assy nya ngak?soalnya list nya beda antara kang ari sama blog sebelah

  4. bang kl mau pesan semua part nya dimana? kira2 yg bisa beli online. maklum di tmpt ane tinggal rada susah cari onderdeil apalagi barang baru..thx

Ketik Komentar Anda