jump to navigation

Biker Tewas Dikeroyok Gara-Gara Motornya Pakai Knalpot Bising April 5, 2016

Posted by aripitstop in : KRIMINAL , trackback
ban cacing knalpot racing ditilang (1)

gambar ilustrasi

gambar diatas ilustrasi.

Knalpot bising ternyata bukan hanya jadi incaran para polisi, warga yang terganggu juga gampang tersulut emosi akan suara yang ditimbulkan oleh knalpot tersebut. Bahkan dulu di daerah jember warga nekat bacok tetangganya sendiri akibat terganggu dengan suara knalpot bising.

Gara-Gara Knalpot Bising Dua Keluarga Bertengkar Hingga Tumpah Darah Saling Bacok

Sekarang di daerah bekasi kembali terulang kejadian yang hampir sama bahkan korbannya dikeroyok hingga meninggal. Seperti yang diceritakan dari info bekasi :

biker tewas karena knalpot bising

About these ads

Komentar»

1. babe_umar - April 5, 2016

Miras yg bikin otak manusia jadi gak waras … !!
Dan mirisnya tuh miras dijual bebas sampe di kampung2

Waww4n - April 5, 2016

Pasang knalpot brong jg gak waras ….Dan mirisnya tuh knalpot brong dijual bebas sampe di kampung2

singindo - April 5, 2016
mariodevan - April 5, 2016

Duh kasihan kelakuan barbar…

Keren nie, kapal perang made in indonesia diminati negara timur tengah http://tinyurl.com/hpcfhfo

sebarkan.org - April 5, 2016
2. daivan - April 5, 2016
3. sucahyoaji - April 5, 2016

Tapi kalau berisiknya suara mesin honda matik, walau lebih berisik dari knalpot, tetangga cuma bisa mengelus dada.

https://kupasmotor.wordpress.com/2015/09/18/saat-suara-knalpot-racing-tidak-lagi-merdu-cuma-asal-keras-dan-tidak-enak-didengar/

4. naruto - April 5, 2016

lha kalo udah masang Db killer masak juga di keroyok kang ??

hiiiii syeremm !!

Malesin - April 5, 2016

Orang mabok mana tau db killer.. Jangankan naik motor, naik ontel aja kalo sama orang mabok bisa aja digebukin..

COCODOT - April 5, 2016

Nenek peot pun kelihatan sexy ya, wong mabok

5. dellroot - April 5, 2016

Tindakan ini tidak dibenarkan tapi izinkan ane bilang , KAPOK!! ?

6. COCODOT - April 5, 2016

Pantesan miras, wong gak waras, gak pake knalpot brong pun bisa saja di palak atau di apa2ing

7. balimotorider - April 5, 2016

Waduuuh….AYAHAB
http://wp.me/p4dgXn-xH

8. bel sekolah - April 8, 2016

knalpot brisik membawa petaka



%d blogger menyukai ini: