ban cacing knalpot racing ditilang (1)
gambar ilustrasi

gambar diatas ilustrasi.

Knalpot bising ternyata bukan hanya jadi incaran para polisi, warga yang terganggu juga gampang tersulut emosi akan suara yang ditimbulkan oleh knalpot tersebut. Bahkan dulu di daerah jember warga nekat bacok tetangganya sendiri akibat terganggu dengan suara knalpot bising.

Gara-Gara Knalpot Bising Dua Keluarga Bertengkar Hingga Tumpah Darah Saling Bacok

Sekarang di daerah bekasi kembali terulang kejadian yang hampir sama bahkan korbannya dikeroyok hingga meninggal. Seperti yang diceritakan dari info bekasi :

  • Seorang pemuda bernama IR (25) tewas setelah dikeroyok oleh sekelompok pemuda tak dikenal, tak jauh dari rumahnya di Keluarahan Arenjaya, Kecamatan Bekasi Timur, Senin (04/04) sekitar pukul 03.00 WIB, sedangkan rekan korban yang bernama HI (21) mengalami luka-luka
  • Menurut Iptu Puji Astuti Kasubaghumas Polresta Kota Bekasi, kejadian tersebut berawal ketika korban HI, menggunakan sepeda motor dan melintas di daerah para tersangka, di Jalan Sumba, Perumnas 3, Kelurahan Arenjaya, Kecamatan Bekasi Timur.
  • Pelaku yang merasa keberisikan dengan knalpot korban lalu berteriak berisik, dan melemparkan botol plastik ke arah korban.
  • Diduga karena masih tak senang dan dalam kondisi pengaruh minuman keras, pelaku bersama rekan-rekannya langsung menghampiri tongkrongan korban.
  • Korban yang saat itu bersama seorang rekannya langsung dikeroyok, dengan tangan kosong dan benda tumpul, hingga kedua korban mengalami luka dibagian mulut, dada, dan kepala. Karena lukanya yang cukup lumayan banyak, kedua korban dilarikan ke RSUD Kota Bekasi.

biker tewas karena knalpot bising

14 KOMENTAR

  1. Miras yg bikin otak manusia jadi gak waras … !!
    Dan mirisnya tuh miras dijual bebas sampe di kampung2

Ketik Komentar Anda