xabre Scrambler modern retro (9)

Baru-baru ini di thailand diadakan kontes khusus untuk motor M-Slaz atau xabre kalau di indonesia, ada yang menarik dari satu motor ini bahkan bikin ngowoh tenan… yap pemenang kontes modifikasi dengan concept modern retro.

Yamaha thailand menobatkan xabre yang dimodifikasi jadi scramble ini hasilnya memang benar2 luar biasa, pertama lihat bagian headlamp yang unik berbentuk kotal dengan dua buah lampu yang sepertinya itu proji. Yap khas motor retro dengan roda jari memakai ban pirelli, hadech… melihat rodanya saja sudah ngowoh tenan… jadi pengen nich.

Jiaan nggak bisa diungkapkan dengan kata2 ki, monggo langsung saja meluncur gambarnya…

xabre Scrambler modern retro (10)

12 KOMENTAR

  1. BADASSS… keren euy. modal.y jga ga nanggung2.. buat shock ohlins aja dah langsung bikin dompet jadi kopiah.. hahaha..

  2. Itu baru modif, jangan tanggung2, kalo nanggung gak usah di modif mendingan standar saja yg penting mulus dan terawat

  3. Modifikasi motor kalau buat tongkrongan sih ok banget, tapi kalau masuk jalan raya siap2 peluit polisi beraksi prittttt… Priiiittt… Kamu melanggar bla.. Bla… Sim, stnk di tahan hadeuuuh

  4. kyaknya hukum modifikasi d thailand lbh longgar drpda d indo,sampe ad lomba modif sgala,keren bngt cuma kurang suka headlampnya aj..

Ketik Komentar Anda