About these ads
jump to navigation

Menengok Modifikasi Yamaha Xabre Ala Scramble Pemenang Kontes Modifikasi di Thailand Maret 30, 2016

Posted by aripitstop in : MODIFIKASI , trackback

xabre Scrambler modern retro (9)

Baru-baru ini di thailand diadakan kontes khusus untuk motor M-Slaz atau xabre kalau di indonesia, ada yang menarik dari satu motor ini bahkan bikin ngowoh tenan… yap pemenang kontes modifikasi dengan concept modern retro.

Yamaha thailand menobatkan xabre yang dimodifikasi jadi scramble ini hasilnya memang benar2 luar biasa, pertama lihat bagian headlamp yang unik berbentuk kotal dengan dua buah lampu yang sepertinya itu proji. Yap khas motor retro dengan roda jari memakai ban pirelli, hadech… melihat rodanya saja sudah ngowoh tenan… jadi pengen nich.

Jiaan nggak bisa diungkapkan dengan kata2 ki, monggo langsung saja meluncur gambarnya…

xabre Scrambler modern retro (10)

Your ads will be inserted here by

Easy Plugin for AdSense.

Please go to the plugin admin page to
Paste your ad code OR
Suppress this ad slot.

About these ads

Komentar»

1. yamaha SUPERIOR on - Maret 30, 2016

Satu kata Eddiiaannnn njenggat tenan pakde….. Modifnya sangar bak monsterrrr …. Sumpah gak bisa merem melototin …..

sebarkan.org - Maret 30, 2016
singindo - Maret 30, 2016
2. telo - Maret 30, 2016

BADASSS… keren euy. modal.y jga ga nanggung2.. buat shock ohlins aja dah langsung bikin dompet jadi kopiah.. hahaha..

Kobayogas - Maret 30, 2016
3. COCODOT - Maret 30, 2016

Itu baru modif, jangan tanggung2, kalo nanggung gak usah di modif mendingan standar saja yg penting mulus dan terawat

4. COCODOT - Maret 30, 2016

Modifikasi motor kalau buat tongkrongan sih ok banget, tapi kalau masuk jalan raya siap2 peluit polisi beraksi prittttt… Priiiittt… Kamu melanggar bla.. Bla… Sim, stnk di tahan hadeuuuh

5. fari.fairis - Maret 30, 2016

spion di bawah stang.. nice!

6. orong-orong - Maret 30, 2016
7. ukin - Maret 30, 2016

itu leher knalpot yg satu lg ngarah kmn yak??

8. roniefloopy - Maret 30, 2016

Mantap

9. Evan - April 1, 2016

kyaknya hukum modifikasi d thailand lbh longgar drpda d indo,sampe ad lomba modif sgala,keren bngt cuma kurang suka headlampnya aj..



%d blogger menyukai ini: