About these ads
jump to navigation

Sampai Filter Udara Saja Digerogotin Tikus Desember 30, 2015

Posted by aripitstop in : BENGKEL , trackback

filter udara vixion dimakan tikus

Kadang kita merasa heran di motor kita menjadi korban keganasan tikus atau nyingnying, padahal motor sudah dikasih kabur barus untuk mencegah kembalinya hewan yang suka makan apa saja ini, kabel body, jok, bahkan sampai cover bodi saja dimakan apalagi yang berbahan kertas seperti filter udara mungkin rasanya lezat seperti ayam goreng.

Begini Toch Cara Terhindar Dari Serangan Tikus…Kabel Bodi Dijamin Aman

Mumet Tenan…! Bagasi Motor Jadi Sarang dan Beranak Tikus, Wajar dan Bisa dihindari

Saya juga sampai saat ini sering menangani keluhan akibat kabel motor dimakan tikus bahkan kemarin ada juga yang bawa soket kabel yang jatuh dari kolong motor akibat kabel2nya dimakan tikus.

Pernah saya bahas artikel motor jadi sarang tikus, kabel2 digigit tikus ;

  1. Mega Galeri Motor Mogok Karena Kabel Bodi dimakan Tikus, Gokiiiil…!!! Ada Sayur Kikil dan Ayam di Kolong Bagasi
  2. Tikus Salah Satu Faktor Penyebab Motor Mogok, Kok Bisa ?
  3. Mio GT Mogok Lagi dan Lagi Karena Piaraan Rumah Lapar

Ternyata kapur barus ada yang tidak mempan untuk mengusir tikus, lalu bagaimana dong ?

1.Pelihara kucing

2.Pasang perangkap tikus

3.Pasang racun tikus

4.Ada lagi ? panggil pawang tikus…

 

About these ads

Komentar»

1. kudo78dk - Desember 30, 2015
Kang ari - Desember 30, 2015

mlempem

Kobayogas - Desember 30, 2015
Sing Indo - Desember 30, 2015
NyuusNews.com - Desember 30, 2015
sebarkan.org - Desember 30, 2015
Munivmotoblog - Desember 30, 2015
nendangbanget - Desember 31, 2015
2. goozircom - Desember 30, 2015
Kang ari - Desember 30, 2015

traktirin

goozircom - Desember 30, 2015

dikira gabah kali kang kan warna mirip gabah.. bekase ae kayak merang…

3. ardiantoyugo - Desember 30, 2015

kasih kapur barus… mayan nambah enteng…

Pengalaman syahdu menggunakan jasa POS: http://wp.me/p1eQhG-1sX

4. Ghifar alif utama - Desember 30, 2015

Numpang tanya kang ari apakah ada efek samping kalau hampir setiap hari menggunakan yamahalube carbon cleaner

5. qeonk14 - Desember 30, 2015

1.pasang racun tikus
2.jalur yg dilalui tikus di pasang buah bintaro

2 tahun belakangan ini aman dari hewan br***sek itu.

6. Kelz Thamz - Desember 30, 2015

wkwkwk filter udara rasa coklat 😀

http://www.perfect-corner.com/

7. Ghifar alif utama - Desember 30, 2015

kang ari apakah ada efek samping kalau hampir setiap hari menggunakan yamahalube carbon cleaner

Kang ari - Desember 30, 2015

dianjurkan setiap 3ribu km saja, jangan setiap hari nikin part cepat aus

Lucky - Desember 30, 2015

orang ini keblinger, kebanyakan minum yamalube carbon cleaner kayak nya xixixixixixi….

8. dewitya - Desember 30, 2015

tikus sekarang apa aja grogotin ckckck

9. idadzzz - Desember 30, 2015

mulai lapar

10. colombus - Desember 31, 2015

filter yamaha kan mirip biskuit nissin crackers

11. fari.fairis - Januari 4, 2016

pelihara kucing sajaa..
sejak ada 2 kucing di rumah, tikus, kecoa, cicak, hewan2 kecil pada ludessss.. ngahahaha… 😀



%d blogger menyukai ini: