gas jeans marquez

Suasana panas soal Moto GP masih berlajut terus dan kini berimbas ke sektor bisnis, setelah lorenzo resmi hilang pundi2 uang dari perusahaan jam asal italia Sector No Limits kemudian menyusul marquez yang harus menelan pahit karena keuntungan dari penjualan merchandisenya yang berada di VR46 Store hilang. Pendapatan sekitar 9,4 Milyar dari VR46 Store harus lenyap begitu saja.

Dilansir Autoevolution rabu 11/11/2015, perusahaan asal italia Gas Jeans enggan mengontrak kembali marquez sebagai brand ambasadornya, perusahaan italia itu menilai jika mereka tetap mempertahankan marquez yang sedang bersiteru dengan rossi maka marquez akan menghilangkan pelanggan mereka karena jika tetap memakai marquez disinyalir diasosiakan melawan rossi, sudah kita ketahui rossiberasal dari italia sehingga bisa berimbas ke barang dagangan mereka bisa tidak laku.

gas jeans marquez 2

Akankan perseteruan ini berlanjut ke perusahaan yang berasal dari spanyol ? balapan motor ternyata imbasnya bisa merembet kemana2 ya… yang pasti dari segi nilai bisnis.

gas jeans

1 KOMENTAR

  1. Tuh kan !!! Apa kata saya sblm artikel ini diluncurkan.. Gas jeans asal italia aja ogah punya brand ambassador markes. HRC pun siap2 ditinggalkan gas jeans .. Ngoahahahaha

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini