KONDISI MOTOR M FADLI (1)

Malang tidak bisa dihindar, pebalap indonesia yang berjaya di ARRC 2015 justru mengalami kecelakaan yang parah saat race. Bendera merah putih berkibar di negeri sendiri tapi kabar buruk juga menghampiri bersamaan, yup M.Fadli pebalap dari Astra Honda Racing Team semoga lekas sembuh bro ditunggu di podium selanjutnya.

Race berakhir ketika M.Fadli memimpin balapan dibuntuti oleh dimas eki dan willariot dari thailand, namun sayangnya M.Fadli langsung melakukan selebrasi tanpa melakukan satu putaran dulu seperti halnya pebalap di moto gp saat melakukan selebrasi. Pada saat menyentuh garis finish di depan tribun VIP M.Fadli langsung menepi kekiri padahal pebalap dibelakang masih dalam kondisi kencang karena habis mengejar finish, nahas ketika ada pebalap thailand ini sepertinya dia bingung dahulu mau melewati dari sebelah kanan atau sebelah kiri M.Fadli dan pada akhirnya dia melewati sebelah kiri pada saat kaki M.Fadli terbuka dan crash pun terjadi.

Kondisi jakkrik pebalap thailand langsung pingsan sedangkan kondisi M.Fadli dia masih sadar bahkan saat dimasukkan ke mobil medis dia masih sadar namun sayang kondisi kaki kirinya parah di pergelangan kaki bawah patah. Semoga lekas sembuh cepat membalapa lagi bro…

16 KOMENTAR

  1. itu akibatnya kalo terlalu senang udah juara.. langsung selebrasi tanpa memperhatikan keadaan sekitar.. mental pembalapnya masih kalah ma pmbalap MotoGp..
    yah, semoga saja cepat sembuh dan bisa mngambil pelajaran dri kejadian itu.. safety First !!!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini