dovizioso

Dovisiozo melahap dua latihan bebas dengan sempurna di sirkuit Mugello italia, seperti yang sudah kita ketahui tahun ini merupakan tahunnya ducati come back bisa bersaing dengan dua tim pabrikan penguasa moto gp, bahkan kini poin constructor ducati diatas honda dengan pamuncak yamaha.

Hasil yang kurang memuaskan diraih tim pabrikan honda bahkan tim satelit dari honda karena hanya marc marquez yang bisa menaklukkan motor RC213V yang terlalu agresif itupun marc tidak maksimal bisa menguasai motor yang terlalu agresif.

Kesalahan bukan dari marc marquez tapi dari repsol honda sendiri dengan hasil yang buruk, keterangan dovisiozo via Speedweek. Bukan hanya marc tapi pebalap lain justru lebih terpuruk seperti Dani Pedrosa, Cal Crutchlow dan Scott Redding.

“Saya rasa Marc tak punya masalah, kita tak boleh meremehkannya. Hanya saja Honda tak berada di level yang kita semua kira. Semua pebalap Honda tidak tampil terlalu bagus musim ini kecuali Marc. Tapi Honda punya kemampuan untuk memperbaiki masalah secepat mungkin. Kami harus tetap waspada,” ujar Dovizioso.

marc ndlosor (3)

11 KOMENTAR

  1. kl Yamaha udh Rossi yg kasih input bs berbahaya buat pabrikan lain,dan skrg terbukti racikan VR josss gandosss moncozzz..moncozz njossss..ngossss

  2. Stoner syndrome.
    Development motornya dibuat hanya berpatokan dari gaya & stylenya marc tanpa input dari rider2 honda lain mau itu open ato factory. Udah keliatan dari race le mans kemaren. Cuma marc yang bisa naklukin rcv, rider honda laen sisanya ndlosor karena ga bisa kontrol motornya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini