mx king gp (3)

Moped sport yang kencang dan lincah ini cocok dengan aura racing yang ditebarkan dari livery Movistar Yamaha MotoGP. MX King 150 moped kelas tertinggi Yamaha yang memiliki roh sport kencang dan lincah. Disebut “Raja Jalanan” yang mengusung berbagai keunggulan “King of Style”, “King of Performance”, “King of Technology”, “King of Agility”.

Fitur-fitur MX King 150 memuaskan penggunanya yang memiliki jiwa “true rider”. Sangat pas untuk pengendaranya “serasa” seperti rider-rider MotoGP kebanggaan Yamaha. Memiliki LED Position Light, mesin baru berkapasitas 150cc Fuel Injection, liquid cooled, 4 Stroke, SOHC, single cylinder, 4 Valve, compact radiator, diasil cylinder, forged piston.

Diluncurkannya motor ini juga pas dengan momen Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo rider Movistar Yamaha MotoGP yang tengah dalam performa mengkilap musim ini. ”Pada 9 Mei 2015 lalu pun, di segmen sport Yamaha Indonesia telah meluncurkan barisan R Series andalannya, YZF-R25 dan YZF-R15 livery Movistar Yamaha MotoGP dan Monster Yamaha Tech 3. Sekarang kami persembahkan lagi New V-Ixion Advance Movistar Yamaha MotoGP dan MX King 150 Movistar Yamaha MotoGP istimewa di Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei ini bagi masyarakat Indonesia,” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

MX KING ARI

12 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini