KNALPOT R9 NINJA H2 (2)

Jam 7 pagi berangkat dari bintaro menuju senayan, sampai lokasi tumplek blek jam 07.30 saya kira saya paling pagi ternyata wak haji sudah sampai duluan beliau berangkat dari bogor sekitar jam 6 pagi karena hari sabtu jadi jalanan agak sepi. Datang pagi karena ada undangan press conference dari yamaha jam 8 pagi, setelah selesai acara dari yamaha langsung menuju booth2 di zona B bersama wak haji. Begitu masuk masih sepi banget dan langsung disuguhi pemandangan motor baru dari vespa yang kemarin sempat bikin geger karena dikerudungin dan menjadi motor misteri di berbagai media online otomotif tanah air, lanjut jalan langsung tanjap gas… eiiiiits ada motor murah banget nich…

KNALPOT R9 NINJA H2 (3)

Yup… nggak disangka bisa ketemu motor murah banget dari kawasaki, Ninja H2 dipamerkan di both R9, setelah diamati ternyata Ninja H2 ini sudah ganti knalpot R9. Pasti penasaran dengan suaranya… akhirnya minta ijin untuk menghidupkan motornya ternyata dibolehkan lawong pengunjung juga masih sedikit kok…pembukaan resmi saja belum dilakukan oleh panitia otobursa tapi kita sudah nyelonong duluan hehehehe… motor dihidupkan oleh om F.Mario Ganie bos dari R9, langsung terdengar suara langsam dari sang motor yang memiliki power hingga 200hp. Ketika idle suaranya adem tapi… begitu gas dibetot sedikit doang…! wak haji langsung kaget karena saking kencengnya, xxixixixi… lawong tepat disamping knalpot gas saya geber… wak haji langsung teriak dech.

Knalpot R9 yang terpasang di Ninja H2 ini dibanderol 35juta saja…murah banget buat motor sekelas Ninja H2 ( sambil menghayal). Knalpot R9 di Ninja H2 ini ternyata tetap memfungsikan O2 sensor, bisa dilihat O2 sensor masih tertanam di knalpotnya.

KNALPOT R9 NINJA H2 (1)

Penasaran dengan suaranya, cekidot…

via hp klik disini

1 KOMENTAR

  1. Waduh, untung wak haji ga terbang ditiup knalpot ninja H2, cuma kaget doank.

    Kang ari… cek kulkas’y, eh email dari ane. Biasa, minta pencerahan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini