korban benang layang layang (1)

Belum lama kejadian sekitar 3 hari yang lalu di jakarta entah ini yang namanya modus baru begal motor dengan cara menjerat korban memakai benang layang2 yang dipasang di jalan. Modus ini sebenarnya sudah lama terdengar namun sekarang ramai lagi dibicarakan karena ada korban lagi.

Dishare oleh bro Kang Maz Abbit di group vixion yang ternyata diambul dari status bro Teddy Gunawan sebagai korban keganasan benang layang2, bagaimana tidak kalau melihat kondisi korban bikin ngilu lawong busa helm yang dipakai saja bisa sobek karena tajamnya benag layang2 ini, bayangkan saja helm saja kalah apalagi kalau kena tubuh kita. Ngilu ketika melihat kondisi korban sampai pipi kanan dan kiri lecet bahkan sampai sobek dan hidungnya sampai8 jahitan kalau saya hitung dari jumlah jahitan. Bukan hanya bro Teddy Gunawan saja yang jadi korban bahkan sampai boncengernya alias istrinya juga terkena benang layang ini di lehernya namun tidak parah.

korban benang layang layang (2)

Jika melihat kondisi korban memang ini seperti tindakan kesengajaan dimana benang layang2 direntangkan dijalan terutama dijalan sepi agar melukai dan menjatuhkan sang korban dan pada saat korban jatuh maka aksi pembegalan motor dilakukan. Lokasi kejadian ini di sekitar jalan Tubagus angke arah jembatan lima, benang layang2 sekarang sudah memakai gelasan yang membuat lebih tajam kalau kena tubuh kita bahkan tajam seperti silet ketika merobek kulit.

korban benang layang layang (1)

 

Keep safety riding, jadikan kejadian ini menjadi sebuah peringatan buat kita semua agar sellau waspada dan hati2 ketika riding terutama di jalanan yang sepi. Usahakan memakai helm full face terutama ketika riding jarak jauh, peralatan keselamatan pastikan selalu kita pakai saat riding.

1 KOMENTAR

  1. itu resiko naik motor…. masa naik motor mau minta aman nyaman enak tentram, gak kepanasan dan gak kehujanan. klo sudah luka gt anggap aja tiap hr udah nabung dikit2 krn irit nya BBM bisa buat nabung utk biaya berobat.
    Ato gak spt kata byk bikers bilang hrs jd lelaki sejati gak boleh cengeng jd bikers, dgn adanya kasus/kejadian spt ini hrs nya siap dan berani hadapin dong gak perlu sampe diexpose. Klo sampe diexpose sm aja CEMEN, wuahahahahaaa. Bila perlu ajakin ribut yg buat jeratan, menang kalah urusan belakang krn slogan bikers kan katanya sering bilang GAK BOLEH CENGENG DAN HARUS BERANI ATAU JADI LAKI2 SEJATI.
    Pantas aja byk org yg APATIS dgn bikers krn salah 1 nya antara slogan, perbuatan/kelakuan dijalan byk yg gak bener (ini fakta bukan ngada2, bisa dibuktiin).
    Gw komen spt ini pasti mayoritas para bikers byk yg tersinggung krn komen gw dianggap GAK PRO KE BIKERS. Jd spy disenengin bikers, bloggers dan komentator tetap KOMEN HARUS DAN WAJIB BELA DAN DUKUNG BIKERS (keliatan frontal MUNA dan PEMBODOHAN)

    • Naaahhh!!! Ini yg bener. Oe biker,
      dengerin nih kata mutiara dari si harley
      boy. Jangan cengeng kalo jadi biker.
      Begitu aja langsung nangis. Kaya si yoga
      harley boy dong nih. Nabrak orang yo
      kaburrrr… Bawa sekalian harley
      bodongnya. Tinggalin korban biker
      kisminnya. Baru laki… Hahaha. Oh bro
      yoga, harley mu gimana? Udah dicuci tah
      darahnya? Udeh ga ngangkot lg kan? Gitu
      dong. Stop ngangkot, start harley.
      Ngoooeeeennngggg… Wkwkwk…

  2. Naaahhh!!! Ini yg bener. Oe biker, dengerin nih kata mutiara dari si harley boy. Jangan cengeng kalo jadi biker. Begitu aja langsung nangis. Kaya si yoga harley boy dong nih. Nabrak orang yo kaburrrr… Bawa sekalian harley bodongnya. Tinggalin korban biker kisminnya. Baru laki… Hahaha. Oh bro yoga, harley mu gimana? Udah dicuci tah darahnya? Udeh ga ngangkot lg kan? Gitu dong. Stop ngangkot, start harley. Ngoooeeeennngggg… Wkwkwk…

  3. Ngiahahaha, muncul disini rupanyaaa. Yyeeeaaaa… Awas awas, pengawalan buat harley brother yoga. Ga minggir ta hajar sisan. Wkwkwk.

  4. sadis.
    kudu pasang kaca depan dong. atau spion ditinggiin sampai semuka.
    kecewa bener dg kinerja polisi. ini pasti ulah abg-abg anak jalanan tukang begal.

  5. mending di spion nya di ganti pakai tiang besi kecil aja bos, jd klo ada benang layang terhalang sama besi td,. itu sih saran ajaaaa…

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini