engine sport suzuki 2

Apa kata suzuki tentang motor sport yang baru dirilis dari india ?

“Siapa bilang kita akan masukin itu ke Indonesia,” buka Yohan Yahya, Marketing 2W Department Head PT Suzuki Indomobil Sales, saat ditemui akhir pekan lalu (20/3) di Sirkuit Sentul, Bogor. via otomotifnet.

Ternyata diawal SIS pernah bilang kalau tidak tertarik dengan Suzuki Gixxer SF motor fairing 155cc dari india.

Lanjut ada kabar suruh bersabar dulu, sport suzuki akan menjadi yang terbaik kalau memang muncul nantinya :

“Sabar aja. Kita mengerti itu. Saya udah janji enggak boleh ngomong, Kita serius mempertimbanhgkan. Kalau kita masuk ke sana saya enggak mau main-main….. Motor itu harus paling bagus di kelasnya. Kalau benar-benar bagus boleh diproduksi di sini……” Endro Nugroho,Senior Director Marketing & Sales 2W PT Suzuki Indomobil Sales.

Bahkan akan ada kejutan loch…

Pria yang sukses melambungkan Suzuki Ertiga di Indonesia ini menambahkan, “Kami akan ada kejutan, tunggu saja,” ucapnya tanpa menjelaskan lebih jauh. viadapurpacu. Senior Director Marketing & Sales  SIS 2W, Endro Nugroho.

Padahal sudah sampai didemo oleh para pecinta motor suzuki, terus bagaimana hasilnya demo itu ? semoga ada kejelasan dech.

preotes suzuki (3)

Dulu sempat terbaca kalau ada penampakan rangka motor sport suzuki yang sedang akan dikirim ke suzuki jepang untuk di development dan menunggu hasilnya dulu.

Audi Tarantini, Product Development Head PT SIS 2W angkat bicara :

“Foto yang beredar tersebut memang foto yang diambil oleh oknum yang saat ini sedang kami telusuri, bila dilihat dari lantai foto tersebut, memang itu berlokasi di Plan Tambun,” ujar Audi.

“Kami memang rutin mengirimkan hasil pekerjaan divisi Product Development PT SIS ke SMC Jepang. Nah, yang ada di foto tersebut sebenarnya hasil modifikasi kami, itu adalah rangka Satria yang sudah kami modifikasi dan kami pasang mesin Satria FU. Sekali lagi, sebenarnya foto tersebut tidak boleh beredar untuk umum,” lanjutnya.

“Kami hanya meriset, dan di foto itulah hasil riset dan modifikasi kami yang kami ajukan ke SMC Jepang. Bukan hanya kami yang melakukan hal sama, Suzuki dari negara lain kami yakin melakukan hal yang sama, tentunya disesuaikan dengan perkembangan yang terjadi di tempat mereka. Soal nanti diterima, dipakai atau diproduksi, tergantung dari SMC Jepang tentunya,” jelas Audi.motorexpert.

Nach sekarang gantian ada penampakan sosok engine yang diduga milik dari motor sport 150cc suzuki atau itu engine dari satria f injeksi. Kalau melihat sosok dari engine itu memang mirip2 dengan satria fu yang sekarang bahkan bisa dibilang kembar identik meski nantinya power dan spesifikasi akan berubah pula. Bisa dilihat juga bahwa posisi engine ini seperti berada didalam kawasan pabrik makanya banyak spekulasi disini bahwa bisa ini adalah engine dari satria fu injeksi atau bahkan penampakan engine dari motor sport fairing atau naked dari suzuki.

engine sport suzuki

 

Semoga saja pihak suzuki mewujudkan para pecinta motor suzuki jangan sampai mereka turun ke jalan hanya untuk sekedar demo agar suzuki tidak berhenti untuk berenovasi.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini