hati 2 anak kecil gas motor

Keep safety riding, bukan hanya hati2 saat berjalan di jalan raya tapi saat parkir juga harus diperhatikan dengan seksama, motor matic memang sangat nyaman hanya dengan membetot gas tanpa oper/injak gigi maka motor bisa langsung jala, tak pelak motor ini langsung laris manis dipasaran dan sekarang populasi motor matic lebih mendominasi dibandingkan motor moped dan sport.

Tapi dengan segala kelebihan yang dimiliki motor matic ada satu titik kelemahan yang bisa membuat nyawa anak kita terancam, seperti yang terjadi di dalam video ini. Terlihat sosok motor matic entah itu motor apa yang pasti motor matic. Sang ayah yang teledor memakirkan motornya dalam kondisi motor menyala dan dalam posisi standar samping karena sang ayah sedang asik belanja di warung tidak memperhatikan tingkah laku sang anak, ternyata tiba2 sang anak yang polos lugu belum mengetahui tentang motor langsung putar gas dan akhirnya motor meloncat menabraksebuah pot bunga. Beruntung sang anak tidak cidera, bayangkan kejadian ini dipinggir jalan yang ramai maka tidak bisa diketahui nasib sang anak kalau menabrakkan motornya di jalanan umum yang sedang ramai.

anak kecil gas motor

Jadi pastikan saat kita parkit motor matic dekat anak kecil maka pastikan kunci kontak dicabut dalam kondisi ”OFF”, lach motor hidup gas ditarik maka yang ada si anak langsung terbang. Saat parkir motor dibiasakan dalam kondisi standar tengah agar motor aman dari nyelonong.

via hp klik disini

1 KOMENTAR

  1. Pernah liat langsung ni kejadian kaya gini di. Si ibu bonceng anak di dek depan, pas lampu merah si anak narik gas. Ngacir dah tu ketengah perempatan

  2. nggak cuma motor matic, dulu sebelum matic booming, ada bapak bapak naik motor sama anaknya, anaknya masih kecil di depan, pas itu di dekat perlintasan KA, sama bapaknya nggak di netralkan (masuk gear 1), pas kereta lewat, eh sama anaknya di gas, lompat deh, meninggal ditempat…

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini