image

Dapat info gres nich bro, dapat gambar Immobilizer dan infonya ini untuk motor yamaha, sebenarnya bukan info baru bro Immobilizer ini karena dari yamaha sendiri pernah menginfokan akan ada Immobilizer buat R25 tapi kali ini ternyata beda, info yang saya dapat justru Immobilizer ini untuk terpasang di motor matic.

Immobilizer ini sangat penting untuk safety tentunya, la piye sekarang maling motor selalu menghantui kita bahkan parkir resmi saja tidak bisa kita andalkan sepenuhnya, dengan adanya Immobilizer seperti di mobil sangat membantu karena info yang saya dapat fungsi Immobilizer ini sama seperti yang terpasang di mobil.
Selain sebagai alarm keamanan, Immobilizer ini juga ada fitur Moto Finder dimana saat kita tekan dan tahan tombol kunci maka alarm akan berbunyi enam kali dan lampu sen akan berkedip enam kali.

image

Nach yang jadi pertanyaan dipasang di motor apa nich? Yup info pertama yang masuk kalau fitur ini akan terpasang di motor GT 125 eagle eyes dan besar kmungkinan akan terpasang di Mio M3 125. Apakah akan terpasang di motor sport? Saya gali info dulu ya bro… Secepatnya saya update infonya…

1 KOMENTAR

  1. klo pasang ini garansi kelistrikan hangus? plug n play ga d nmax? hargany hampir 500rb dibanding merek lain yg lbh murah bgmn?

  2. pakai alarm immobilizer..harga naik 500 ribuan donk.. kayak Satria Fighter One yang meluncur tahun 2013… trus Satria Black Fire sama Black Predator..

  3. Kira2 bisa dibeli immobilizernya doang ga kang ? Kasian motor2 prod sblmnya dong , klo bisa sekalian digali juga pert ane yah kang

  4. immobilizernya bukan kaya’ mobil. Cuma tombol aja alias kunci rahasia. Kalau mobil kalau bukan kunci aslinya, gak bisa dihidupin mobilnya.

  5. wooww..nice info om.secepatnya di aplikasikan di xride nya donk.btw brp hrg nya and bli di mana..bisa ga buat mtr merk lain?thanks

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini