TOUR DE SOUL (1)

Perjalanan Tour de Soul jalur utara mendarat di pulau bali hari jumat pagi dan sampai di denpasar siang harinya sedangkan untuk jalur selatan mendarat di pulau bali siang hari dan jumat sore sudah sampai di kota denpasar, lebih dari 1.500 km sudah mereka lalui menghajar All New Soul GT dari jakarta sampai bali.

TOUR DE SOUL (2)

Akhirnya kedua rombongan Tour de Soul jalur utara dan selatan disambut meriah dan dipersatukan di lapangan Lumintang bali hari sabtu sore,  “Sekarang, saya resmi menyebut anda Soul Riders,” sambutan dari Hendri Wijaya GM Marketing PT.YIMM.

“Saya tau kendala yang dihadapi Soul Riders selama perjalanan Jakarta-Bali pasti banyak sekali. Ada yang nyasar, bahkan ada yang cinta lokasi. Yang pasti Tour de Soul masuk dalam histori pribadi anda. Semoga silaturahim ini tidak terputus. Dan anda sudah menjadi Soul Riders pertama di Asia,” sambungnya.

”Tour de Soul Ini sebenarnya project asia, waktu itu kita ngobrol2 dengan sesama yamaha asia kita mau bikin apa nich untuk memperkenalkan blue core, kalau dari iklan TV sudah biasa kita maunya masyarakat merasakan sendiri. Indonesia merupakan negara yang paling siap menyelenggarakan Tour de Soul ini, Tour de Soul akan diselenggarakan di negara asia lainnya yang sudah konfirm di negara asean sekitar 7 negaraan lach, tapi kita lagi tunggu konfirm fiksnya” ujar Hendri wijaya.

Jadi peserta Tour de Soul indonesia merupakan soul riders pertama di asia, para riders sudah membuktikan ketangguhan dari All New Soul GT, handlingnya, keiritannya dan akslerasinya yang sudah berbeda jauh dengan generasi sebelumnya.

TOUR DE SOUL (3)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini