stoner

via laman asphaltandrubber.com ternyata pebalap asal negeri kanguru digosipkan akan turun balapan lagi dibulan juli mendatang, kita sudah tahu kalau stoner sudah sering mengutarakan bahwa dirinya tidak akan kembali turun ke ajang balapan motor para raja. Meskisudah mengutarakan bahwa dia tidak akan terjun lagidi Moto GP tapi sekarang dia masih membantu team HRC untuk mengembangkan motor RC213V 2015 yang terakhir di uji coba di sirkuit sepang malaysia.

Ternyata HRC sepertinya punya agenda tersembunyi bro, untuk mengembalikan stoner ke ajang balap motor saat uji coba di sepang kemarin ternyata HRC menunjuk stoner untuk mengetes motor Honda fireblade yang akan diturunkan ke ajang Suzuka 8 hour. Dimana balapan suzuka 8 hour akan berlangsung bulan juli mendatang.

“mengendarai CBR sangat berbeda. Aku belum pernah mengendarai motor seperti ini. Shifting, riding position, engine power, dan karkateristik berat motor dan sebagainya sangat sulit,”

“Cukup menyenangkan bisa memberikan feedback seperti merasakan sektor belakang motor saat keluar tikungan,” ujar stoner.

Kita tunggu saja semoga stoner mau turun balap lagi apalagi saat di suzuka 8 hour nanti bisa tandem dengan marquez….wuich….seru tuch.

1 KOMENTAR

  1. “Shifting, riding position, engine power, dan karkateristik berat motor dan sebagainya sangat sulit”

    Seperti yang Casey bilang bahwa motor di MotoGP sudah terlalu banyak penggunaan elektronik yang memudahkan pembalap …..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini