mobil nyemplung

Lagi musim banjir, apalagi di jakarta yang selalu menjadi langganan banjir bahkan sudah satu minggu ini masih ada beberapa daerah yang airnya belum surut padahal intensitas hujan sudah menurun. Menghadapi banjir jangan panik bro… apalagi yang sedang melakukan perjalanan entah menggunakan mobil atau motor, terutama motor yang nggak bisa stabil jika terkena arus air yang deras motor mudah terseret arus lawong mobil saja bisa kena juga kok seperti mobil yang satu ini.

Mobil toyota agya ini contohnya karena nekat menerobos banjir di kali cagak akhirnya malah tercebur ke kolam Taman Kota, di Kali Cagak, Penjaringan, Jakarta Utara. Ceritanya sang pengemudi nekat menerobos jalur kali cagak yang sedang deras tergenang banjir, bukannya melaju ke jalur yang benar tapi mobil ini malah menuju kolam alhasil mobilpun tenggelam untungnya sopir dan satu penumpang selamat karena berhasil keluar dan berenang ke pinggir kolam.

Jadi pelajaran buat kita semua, sekiranya kita ragu karena arus banjir yang deras dan tinggi lebih baik kita mundur dech… daripada kejadian seperti kita malah rugi besar.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini