image

Hujan di jakarta dari pagi hingga sore ini membuat jakarta di kepung banjir alhasil aktivitas warga juga sangat terganggu. Mau bolos kerja nanti kena SP, nekat berangkat kerja terpaksa menerjang banjir apalagi yang pakai motor harus siap resiko.

image

Kalau sampeyan melihat mendengar berita hari ini isinya sebagian besar berita banjir di ibu kota, banyak kendaraan mogok karena nekat terjang banjir seperti kejadian yang satu ini,dapat gambar dari Grup Bbm motor honda beat akhirnya mogok atau bisa juga selip di cvt karena terendam air dan harus di seret sama motor yamaha Mio M3 125 pastinya diseret sampai bengkel untuk diservis lawong mogok atau selip di cvt.

Nach sekarang terbukti kan siapa yang lebih tangguh diantara kedua motor ini? hehehe…peace… Intermezo
image

96 KOMENTAR

  1. bsa jdi krena motor lama bladenya,,,,,,jadi pd renggang ….di headnya,,atau di leher knalpotnya,,,,,mio m3 wow ..bru coy……

  2. Mending naik kaoskaki sulpar 200nese.. ?
    Banjir diatas lutut masi aman terkendali.. banjir loh, bukan kubangan aer cetek..

  3. Saya pengguna M3 125, bagi saya foto ini aneh..
    1. M3 livery moto gp belum keluar
    2. Motor melewati genangan air padahal sebelah kanan lebih kering banyak dilalui kendaraan juga
    3. Lampu beat masih menyala
    Jangan menjatuhkan brand yamaha dengan foto rekayasa

    • Nyala?… redup banget tuh kalo nyala.. motor diseberang aja lebih terang… sekalian cek tuh stoplamp beat nyala apa mati..
      palingan tuh pantulan aja. .

    • 1. Livery bgt tinggal pesen om di yamaha..support by cargloss
      2. Foto 1 dua kndaraan tsb sdh lewat pinggir, foto ke 2 menyalip kendaraan di depannya makanya posisi kndaraan lainnya di kanan (sisi tidak dalam)..posisi m3 belok ke kanan (mndahului-terpaksa lewat genangan).
      3. Lampu beat nyala karena refleksi rear lamp m3..lihat foto 2 belakang rider M3 tidak ada pendar headlamp beat (lihat foto1 ada refleksi rearlamp m3 dia air.)

  4. Yang jelas selip di cvt, soalnya aku pernah mengalami sendiri.. pake honda beat lama. setelah lepas dari genangan air biasanya bisa jalan lagi.. tidak perlu kebengkel asalkan air yg masuk ke cvt sudah habis.
    kondisi beat diatas mesin tetap hidup cuma selip di cvt.. :mrgreen:

  5. kalo cuma kata” n gmbar bisa diboongin. tp liat dijalanya langsung. para fby bisa ga ktwa keseleg … penjualan aja honda bete udh 2jt umat. meong cuma 300rb
    mkan tub fby

  6. Fotonya sangat aneh..
    1. Jalan sebelah kering tapi lewat yg banjir.
    2. Ada Vario 125 yg dituntun. Pas disamping m125. Kebetulan yg tidak wajar.
    3. Rider m125 dan beat pakai jas hujan yang sama bertuliskan YAMAH*, Revs Your Hear*.. Motornya Honda jas hujan YAMAH*????

  7. kondisi lampu beat mati (bisa dilihat lampu belakang tidak menyala, dan warna cahaya di headlamp beat bukan kuning terang tetapi agak purplish akibat pantulan lampu belakang mio m3) silakan dilihat lagi

  8. Itu salah satunya,…tapi nyatanya motor yamaha juga banyak yang mogok karna banjir,…jadi ga usah bece lah,…blog model apa isinya ko menyesatkan

    • hahahahah… yang pnya wrung cri duit dri yamaha ya jelas lah isinya BC honda semua, coba artikel slinder vixion baret di wrung pertamax7.com ada gk dia bikin??.. ngk adaaa.. vixion ngebul di wrung motogokil.com ada ngk dia bikin artikelnya, si warungnya cma bikin artikel klemahan honda aja.. jangan gitu boss,… semua motor pnya kelemahan, tmpa trkecuali… gw pmakai scoopy FI udh 1 thun 20 rbu km anteng2 aj, cat msij bagus, larinya msi bisa 110 spedo, mio YMjet di kepretin smua, smpe lawan gt 125 cm slisih 1 bodi aj.. intinya gimana kita perlakukan motor aja, gw akui yamaha menang built quality.. tpi dri knyaman??.. honda msi gw suka, mesin honda ckup bndel klo tau cra prwatannya, yamaha mesinnya hlus tpi ya itu tnaganya ngk ada ini untuk versi ymjet ya.. semuanya tergntung si pemakainya.. klo pnter ngrwat psti motornya baek2 aj,….

  9. Hadeh motor habis minyak aja pada ribut.
    Gak lihat berita noh, pada mati semua motor mau merk apa aja.
    Emang banjir2 tahun lalu beat belum ada?
    Berita menyesatkan.

  10. Jadi???
    BeAT asli di dorong sama BeaT tiruan tp tangguh?

    Inget acara Asal Trans7 artis vega (bukan 4 mata) sama yg palsu dibandingin hampir mirip tp lebih cantik yg palsu.

    #AwasKobongan
    #piss

  11. asli ini mah..
    yg sebelah jg waria mogok tuh kayanya, dituntun..
    dari 3 motor itu yg bagus dan enak dilihat yg biru livery moto gp, yg warna hitam yg ditarik ma sebelahnya warna putih malu2in, ga enak dilihat..

  12. Alah…mau bukti selangit pun yg namanya fbh tetep ngeyel bin ngeles,,,udah ah …,,,motore modyarrrrr kapokkkkkk….!!!! Salahe petingkah ae…

  13. Waktu baca tulisan ini aku jadi berpikir ulang mau beli Honda Beat… padahal sudah ada niat mau beli ini motor…. Kalau dipikir-pikir resale value Yamaha Mio M3 lebih besar dari Honda Beat…. Tenaga lebih gede, bensin irit, model lebih cakep, harga sama …. tinggal ganti ban seperti Beat biar lebih empuk….
    Terima kasih atas tulisan ini bung Ariepitstop….

    • Pengen lebar pake velg py xeon RC/GT, kurang lebar pake Xride, as gerigi’y ky’y sama.
      *Velg belakang mio M3
      std = 80/90-14, bisa pake 80/100-14 atau max 90/80-14 dan 90/90-14.
      *Velg xeon RC/GT
      std = 90/80-14, bisa pake 90/90-14, atau pake max 100/90-14.
      *velg Xride
      std = 100/90-14, bisa pake 100/10-14, atau max 110/90-14

  14. Itu mah BC doang,seakan akan motor honda ga mampu nerjang banjir,
    Masa yg ngelewatin hanya motor itu aja,dengan notaben motor2 baru,yg head to head m125 vs beat pop

  15. kalau pendapat saya sih AHM hrs revisi posisi aki, posisinya hrs dipindah spy aman dr banjir. Meskipun posisi aki ditutup, jd inget kl gelas kosong kita balik trs dimasukkan ke air. Air tidak dapat masuk karena bagian atas gelas vakum dan arahnya gelas vertikal. Tp kl posisi gelas rd miring air akan masuk sedikit2. Tp kl posisi gelasnya horisontal air akan msk semua. Demikian jg kl mtr beat jatuh air akan msk semua ke aki, korslet dahhh, unit injeksi semuanya pasti koit dan motor mati. Menurut saya sih problemnya ada di posisi akinya.
    Peace…..

  16. honda mahal karna banyak yg suka, dan ak merasa bodoh ikut2an suka honda.ga taunya gampang mogok.jadi ingat lagi awal pelopor matic kan yamaha mio th2004. dan honda ikutan bikin matic ditahun 2007, jd yg jiplak matic ternyata honda.pantas aja rewel

  17. knp motorku kurang lebih 1 tahun lebih blm di servis sama aja yah, klo ganti oli juga jarang, setiap minggu di pake padahal 🙂

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini