image

Sudah gamblang wes ora usah ngubek2 meneh harga NMAX dipastikan nongkrong di angka 27,4 juta untuk ABS sedangkan untuk non ABS yamaha banderol 24,7juta saja.

image

Sebelumnya sudah dibocorkan oleh detikoto untuk versi ABS sekarang via dapur pacu juga membocorkan harga NMAX versi non ABS Cuma 24,7juta saja. Piye perasaanmu?. Ambil satu sekalian yang ABS Cuma beda 2,7 juta sudah dapat fitur pengereman lebih aman dan depan belakang pula  mlumah tenan Ki…

image

1 KOMENTAR

  1. asekkkkkkkkkkkk jual motor lama ah buat dp ni motor manteppppp murah tp dpt motor premium! drpd wtf 150 cman diboongin fitur iss ma acg nya duank tp ga berkelas….!!

  2. yg indent vario 150 lgsg batal

    yg baru beli pcx muntah2

    yg jadi sales ahm langsung meriang

    yg jadi dokter perusahaan lgsg kebanjiran pasien (para sales)

    😀 😀

  3. Bang kesanya aja jpg saingan..semua sdh dibagi2..apa susahnya szki atau kawak buat 150cc 4 tak? tp itu jatah ym..mesin, spido seuprit tp ga ada lawan didesign ya untung gedeeeee..heheheeeeee

  4. Klo yg non ABS itu juga non RDB gimana…?? apa g tambah Tsunami tuh harga masih bisa di kurangi 2juta lagi jadi mepet Vario 150…? modiaaarrrr……………..

  5. Berarti YIMM msh tau diri dan emang serius mau bersaing ama AHM. Jgn kyk R25 nya, awalnya doang yg heboh, makanya KMI santai2 aja. Saya punya Z250 dan R25, dan jujur aja R25 cuman menang handlingnya doang, selebihnya lbh ok Z250.
    Biar konsumen yg milih mau yg mana, Vario 150 atau N-Max 150. Masing2 punya selera dan kebutuhan, plus fanatisme merk. Vario 150 atau PCX 150 mah pasti tetep aja ada yg beli, krn yg fanatik merk Honda mah bejibun di sini, beli motor pasti tetep Honda dan bodo amat ama motor merk lain, mau lbh murah kek, lebih irit kek, lbh bagus kek, yg penting motor ya Honda. Itu sudah tradisi konsumen sini, dan gak bisa diganggu gugat, krn udah turun-temurun diwariskan oleh ortu2 dari jaman baheula, terutama konsumen2 di kota kecil apalagi di pedesaan.

    • Kelupaan, salahnya R25 adalah terlalu percaya diri dgn mematok hrg lumayan tinggi utk sebuah produk lokal yg bebas ongkos kirim dan bea masuk.
      Seandainya N-Max 150 ini bisa dipatok di hrg 22 jt utk non abs dan 25 jt utk yg abs, itu lbh nonjok lg. Fanatisan Honda yg msh labil akan berpikir keras siang dan malam, galau dan perang batin. Nambah 2 jt udah dapat skutik ala PCX 150 yg hrgnya 38,6 jt. It’s a big deal bros!!!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini