duel

Keep safety riding bro, jalan santai nggak masalah yang penting selamat sampai dijalan dari pada terburu buru tapi malah celaka dijalan. Kalau orang jawa bilang ”alon alon asal klakon”. Berbagai kejadian di jalan raya ternyata ada ada saja seperti biker satu ini.

Kejadian ini di vietnam bukan di indonesia tapi biker vietnam dan indonesia sich tak jauh beda kok kalau dijalan raya lebih di dominasi motor2 bebek dan matic jadi tipikal berkendaranya hampir mirip. Baru saja di uppload di youtube oleh pengendara mobil di vietnam, kejadian ada biker yang terekamjalannya terbirit birit sepertinya sich sifatnya mungkin rada belagu gitu dech… jalan ngebut lenggak lenggok selip motor lain lewat jalur kiri akhirnya nabrak biker yang sedang lawan arus tak pakai basa basi akhirnya kedua biker langsung adu jotos. ckckckck…

via hp

Nich gambar kronologinya…lihat biker baju warna merah.

duel (1) duel (2) duel (3) duel (4) duel (5) duel (6) duel (7) duel (8)

1 KOMENTAR

  1. semua sama2 salah & sama2 kurang pinter.
    Boleh ngebut asal paham situasi dan kondisi. jalan rame begitu kan nggak baik, bikin bahaya diri sendiri dan orang lain. ya kan? yang lawan arus pun juga begitu, kurang pinter. di kampung sy mah lawan arus udah biasa, dan biasa juga kecelakaan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini