SPEEDOMETER MIO M3 125

Yamaha claim New Mio M3 lebih irit 50% dari motor mio karburator hal ini bisa terjadi karena salah satunya ada ECO Riding yang dibenamkan pada mesin blue core ini. Dengan adanya fitur ini maka kita bisa tahu bagaimana konsumsi bahan bakar motor kita apakah irit atau boros dengan melihat kondisi lampu sinyal ECO Indikator.

SPEEDOMETER MIO M3

Bagaimana kita tahu ECO Indikator itu bekerja ?, lampu ECO Indikator akan menyala secara otomatis saat kita riding dengan membetot gas secara perlahan tidak langsung dibejek alias tarik gasnya diurut dengan catatan rentan kecepatan diantara 20-60 km/jam secara stabil. Kalau sampeyan berjalan betot gas full dan secara mendadak apalagi running diatas 60km/jam maka dipastikan lampu sinyal ECO Indikator di sebelah kiri atas speedometer akan dalam kondisi ”OFF”.

via hp klik disini.

Lalu bagaimana aktualnya saat jalan…? tunggu ulasan berikutnya semoga dapat unit untuk tes ride, hehehe…colek pak Maskur. husst…. saat di MOI kelapa gading kemarin saya makan bareng dengan pak maskur dan ngobrol2…eiiit bocoran apa hayo… nantikan di artikel terpisah…bocooor…!

maskur yamaha

1 KOMENTAR

  1. kaya’ vega lama donk … tapi di vega lama gak ada lampu indikator seperti itu. jadi tulisan di speedonya kecepatan 40-60 di tebelin pake warna biru dan ada tulisan econo..
    ini penyempurnaan fitur tsb.

  2. Kalo teknologi “pengiritan” ISIS… eh ISS baru bekerja saat motor berhenti, tapi si ECO ini bisa bekerja saat motor jalan dan diseting kapan saja. Mana yang lebih smart?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini