ninja slipper clutch (1)

Pastinya kita sudah jarang melihat motor bebek dari kawasaki apalagi motor matic…! yup, kawasaki ternyata sudah menegaskan bahwa akan fokus di pasar motor premium jadi jangan berharap ada motor murah dari kawasaki. Saat ini hanya tersisa athlete yang masih dijual oleh kawasaki dan itupun hanya tinggal menghitung hari saja untuk diskontinue.

“Imej kita saat ini lebih dikenal sebagai produsen motor premium yaitu motorsport dan kelas trail. Kita akan terus menjaga imej tersebut hingga kedepan,”

“Kawasaki ingin lebih mengedukasi rider untuk bisa naik ke kelas yang lebih tinggi. Saat ini masih berusaha mengedukasi untuk kelas 650 setelah lama di kelas 250. Nantinya terus berkembang hingga ke kelas 1.000 cc,” tegas Michael Chandra Tanadhi, Deputy Department Head Sales & Promotion Department Marketing & Sales Division KMI, via kompas.

motor kawasaki

Sudah jelas kawasaki sudah tidak tertarik lagi dengan keuntungan kecil yang didapat dari pasar motor bebek dan matic. Kawasaki hanya fokus di pasar motor sport, belum lama ini kawasaki memperbarui Ninja 250fi menggunakan sistem kopling sliper ckutch dengan tujuan untuk menambah akslerasi motor dan kenyamanan saat berkendara, Market Ninja 250fi sudah mulai goyah dengan keluarnya R25 dari yamaha, untuk menghadapi tantangan R25 dengan paralel enginenya…kawasaki didesuskan sedang menggodok sport 250cc dengan 4 cylinder apalagi dibumbui dengan isu sedap mesin v-twin dari honda.

Sebagai bukti langkah keseriusan pihak kawasaki tengah mempersiapkan varian motorsport terbarunya Kawasaki H2 untuk dipasarkan di Indonesia. Motor yang diklaim akan memiliki harga diatas Ducati Panigale ini akan diproduksi berdasarkan pemesanan atau build-to-order. Jadi yang mau gelontorkan dwit hingga 800jutaan silahkan ikut pesan agar cepat sampai indonesia dan saya bisa nyicipi…

motor kawasaki.

1 KOMENTAR

  1. Emang udah seharusnya sih gitu, krn toh konsumen segmen entry level gak bakal kuat dan berani miara motor bebek dr Kawasaki yg secara sparepartnya ori semua dan hrgnya lumanyun mahal, wkwkwk… Makanya Honda bisa berjaya di segmen entry level, dikarenakan part KWnya bejibun, sama kyk Toyota kl di mobil. Blm lg kshn konsumen bebek Kawasaki kl di bengkel resmi jd minder krn motor2 lain yg sedang diservice rata2 motor2 nyentrik, dan hal ini berbanding terbalik dgn keadaan di AHASS yg jumlah bebek dan skutiknya mayoritas, temennya banyak, jadi kaga minder, wkwkwk…

  2. Bener bosss,keuntungan jualan metik murah n bebek emang gk seberapa

    Jualan sport untungnya bisa 4 kali lipat dr untung jualan metik murah

    Itu kenapa ahm pgn rebut sport dr yimm

    Ngoahahahahaha

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini