ilustrasi
gambar ilustrasi

Edian ada ada saja kejadian yang menimpa UNIC alias klub ninja dari ungaran semarang jawa tengah. Saat mereka selesai kopdar tiba2 datang rombongan yang yang sudah siap dengan parang menghampiri dan menyergap anggota UNIC, karena takut akhirnya anggota UNIC kabor melarikan diri.

Disaat pelarian tersebut ada dua rider yang kunci motornya ketinggalan alias nempel di motor akhirnya kedua motor digondol oleh gerombolan orang berparang tadi.

Hati hati2 bro…kejahatan bisa bermacam modusnya….!

Hanya ingin bebagi om
Kejadian ini dialami olah UNIC ( Ungaran Ninja Club ). Waktu selesai kopdar dan mau pulang otomatis sudah banyak anggota yang udah siap nyalain motor untuk pulang, tiba-tiba ada sebuah mobil avanza yang kira-kira ada 10 orang bawa parang dan arid ( senjata tajam ) langsung menyergab anggota yang mau pulang tadi , saking takutnya anggota club pada lari dan meniggalkan motornya. Ada 2 motor yang kontaknya masih tertinggal di motor dan langsung di gasak sekelompok orang tersebut. 2 motor ninja ss 150 raib di gondol sekelompok orang tersebut.

1 KOMENTAR

  1. nanti kalo kopdar siap2 bom molotov,bgitu diserang lempar aja tuh mobil garongnya…jgn kasih ampun bakar abis..kalo msh ada yg hidup iket kaki tangannya bandulin batu cemplungin ke kali..masuk penjara ber xx ga akan bikin jera,matiin aja sampah masyarakat kek gitu….petrus mana petrus ..tolong pak jokowi hidupin lg petrus biar ada rasa aman buat masyarakat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini