RC213V-S (4)

Ketatnya persaingan motor sport ternyata bukan hanya di indonesia saja, ada CBR pasti ada R15, ada vixion pasti CB150R nggak mau kalah. Begitu juga dengan pabrikan di luar sana… teaser2 yang disebar oleh kawasaki tentunya membuat panas dingin kepala kompetitor terutama kompetitor sesama asal negeri sakura…( ayo..order knalpot sakuranya ready).

Teaser yang datang terus bak hujan turun dari kawasaki bahkan yamaha ikut panas dengan keluarnya teaser YZF-R1 ternyata dari Honda juga tidak mau kalah dengan motor keturunan langsung dari Moto GP. Yup…RC213V-S resmi dirilis honda sebagai motor street legal dari RC213V yang dikendarai pedrosa dan juara dunia marc marquez. Dirilis dan dihadiri kedua bintang pebalap dari honda sosok honda RC213V-S tampak sadis meski belum diketahui berapa power sadisnya…lawong motor juara dunia je…!

RC213V-S

Desain dari RC213V-S masih mirip2 dengan RC213V bahkan hanya tampak perbedaan mencolok pada desain lampunya jika motor RC213V terdapat air ram di moncong kepalanya maka untuk RC213V-S lubang air ram dijadikan headlamp.

Sayangnya honda membocorkan spesifikasi mesin bahkan motor akan diproduksi kapan juga tidak ada info sama sekali…mungkin ini sebagai peak power untuk menahan laju dari kompetitor yang siap memasarkan motornya masing2.

via hp klik disini.

1 KOMENTAR

  1. Ninja H2 paling gahar,
    Yamaha R1 modelnya masi konvensional tapi futuristik,
    Honda RC213V-S malah jadi paling culun, belom lagi nama dari klan CBRnya hilang. Bisa jadi calon penunggu gudang juga nih.

  2. Puncaknya sesuatu kendaraan /tunggan yg pool mentok puasnya adalah jika sudah naik kendaraan roda manusia,,,jika sudah naik kedaraan ini di jamin gk bakalan pingin naik kedaraan lainnya,,,,,

  3. H2 keren depan – belakang, R1M depan sangat keren- belakang lumayan, RC213VS belakangnya sexy- depan menjijikkan…. pih!

  4. ho’o kiy, udah dr 2 bln kmrn nyiapin DP bwt H2 malah ditikung R1, eeh masih diPHP ama RC pulak 😀 😀 😀 😀 😀

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini