maling

Hati hati maling sekarang semakin nekad apa saja diembat asal dapat, mau korban mati dibacok sudah tidak masalah buat para maling motor, ediiian tenan. Seperti kejadian di cirebon, pelaku sampai bacok tangan korban demi mendapatkan motor R15 yang diincarnya.

Untung salah satu pelaku cepat ditangkap dirumahnya dan jadi bahan bulan bulanan karena tidak mau mengaku siapa saja kedelapan temannya yang ikut saat di TKP.

Berikut motor korban yang telah dirampas oleh pelaku sesuai info dari bro Aditya Ampri yang saya hubungi via inbox.

Ada satu lagi temen gw di bekasi kejadian baru tadi sore bro
 Motor warna hitam B 3639 KQH Spakbor kolong warna kuning di galaxy bekasi

korban

 

Ini satu dri 8 pelaku perampasan motor R15 tmn gw. Kejadian di daerah krangkeng cirebon Dan pelaku tertangkap di rumahnya daerah Srengseng cirebon. Bagi temen” yg mengenal muka ini minta bantuanya siapa tau mengenal teman dri pelaku ini info sekecil apapun bermanfaat buat kami.

Dirumahnya di grebek polisi di temukan gantungan kunci korban & ada 1 unit satria fu Dan1 unit vixion. Bagi temen ya kehilangan motor tsb silahkan hubungi polsek setempat (srengseng cirebon) pelaku saat beraksi menggunakan cb 150
Terimakasih kerjasama semua pihak

1 KOMENTAR

  1. Oke artikel ini pernah diangkat pertamax7 tadi mlm.. Kebetulan sy orang indramayu akan mengumumkan kepada semua pengendara motor yg suka mudik lewat indramayu
    jalan rawan begal indramayu :
    1. Jln lama celeng/lohbener s/d widasari jln baru tidak.
    2. Dr kota s/d karangampel lewat pertamina balongan.
    3. Dr karangampel s/d gunungjati crb lewat krangkeng..
    4. Dr subang s/d kadipaten lewat cikamurang/tomo (ini lebih ke mobil)
    daerah ini rawan begal jika mlm hari. Pelaku main bacok.

  2. krangkeng itu daerah indramayu bukan cirebon. dan srengseng mungkin daerah subang. memang banyak kriminal yang berasal dari daerah krangkeng, perbatasan indramayu dengan cirebon. kalau ada curanmor di daerah cirebon, mayoritas pelakunya dari daerah indramayu.

    • Maksudnya apa Bro….?????? Jelas itu kan orang srengseng Cirebon (nggak ada Srengseng di Subang) yang melakukan kejahatannya di Krangkeng Indramayu. Apa ente anggap orang Cirebon itu semuanya alim nggak ada yang punya otak kriminal ? sampai-sampai maling motor yang ditangkap dirumahnya (Srengseng-Cirebon) aja masih ente anggep orang Subang.
      Kasian dong orang-orang Indramayu dan Subang yang udah ente fitnah. Ati-ati ente kalo komentar.
      Nggak boleh begitu bro ………masalahnya v-ixion ane juga pernah diembat ama orang Cirebon ngerti bro,,,,,,,,,??!!!

  3. srengseng ntu nama desa. . .tepatnya desa srengseng kec.krangkeng kb.indramayu bukan cirebon. . .yg ane tau daerh situ bnyak yg jual part pretelan mtor kdang ada juga mobil. .tapi jualny di rumahan g buka lapak. .dket tmpat ane tuh,palingan 15 mnit naik mtor dri rmah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini