ktm indonesia

polisi joz

Dua hari yang lalu sempat jadi pergunjingan di daerah sumedang karena ada biker polisi yang berhenti tepat di zebra cross pada saat lampu merah. Kalau orang sipil pasti sudah ditilang tuch.

Kejadian tanggal 30-10-2014 di kota sumedang, saat itu kondisi lampu merah sedang menyala dan pengendara lain tertib berhenti di belakang zebra corss namun tiba2 datang seorang polisi yang melaju agak kencang tiba2 berhenti tepat di garis zebra cross sontak saja pengendara dibelakangnya pada gunjing, coba kalau orang sipil pasti sudah ditilang tuch. Setelah lampu hijau hidup motor kangsung ditancap gas pol…

Namun tiba-tiba seorang petugas kepolisian yang menunggang motor berplat D melaju dengan kecepatan tinggi, dan menghentikan kendaraannya secara mendadak tepat di atas zebra cross.

“Saya nggak tahu dia mengejar apa. Tiba-tiba dia berhenti di situ. Padahal kendaraan-kendaraan lain semuanya berhenti di belakang garis,” ujar Rubi, warga Sumedang yang sempat mengabadikan momen tersebut, Selasa (30/9/2014).detiknews.

Jian mumet tenan rek…belum lagikemarin kepergok polisi nggak mau ngantri saat isi BBM. ngelu…!!!

polisi joz

25 KOMENTAR

    • hak veto sih boleh..
      tapi ya kasih contoh yg baik dong…
      kalau memang bener-bener urgent sih gak apa-apa..
      tapi yg sering lihat polisi nerobos lampu merah cuma mau ke pos aja..

  1. Itu msh mending,ini lebih parah lagi.
    Kejadian ini baru2 terjadi,event dunia yg di selenggarakan serentak 28 sept 2014,
    Semua pada anteng dan santai,tp beberapa oknum club kyk cacing kepanasan yg bs membahayakan di public road.semoga kembali ke jalan yg benar.
    Check :

  2. kalau ndak salah motornya CBR 150 R Built up mungkin mau pamer kalau dapat discounan jadine 29 jutaan….. Ya namanya juga yg punya jalan mau tidur di jalan sapa yang larang????

  3. Aslm kang ari. Ane bli motor second shogun sp gen 1 yg blok msn wrna kuning emas. Cm kalo headlamp d posisi off trz mtr di geber sktar 5rb rpm kok speedometer mati. Ane cek aki pake multitester sembari msn nyala trcatat 16,5v. Tapi kalo d bwh 16,5v speedometer msh normal. Apa kiprok g cocok y mas? Coz ne mtr rpnya pake kiprok fukuyama kpnyaan smash 110. Ap mngkin ad kabel kiprok yg salah posisi atw kiproknya g cocok. Ane suka baca2 rubrik otomotif dari kang ari,bs g mnta facebooknya hi…3x! Slm knal mas! Maju trz bengkelnya!

Ketik Komentar Anda