cb150r remuk (2)

Melihat data kecelakaan yang cukup tinggi hanya di satu daerah DIY yang mencapai 2.237 kasus diantaranya tercatat 214 orang meninggal, luka berat 42 dan luka ringan 3.247 orang.

Itu baru hitung hitungan angka yang nota bene secara fakta angka tersebut masih bertambah karena banyak kecelakaan yang tidak terpantau oleh pihak kepolisian.

data lakalantas

 

Perlu kepedulian dari kita semua agar segala macam kecelakaan bisa diminalisir agar kesadaran akan tata tertib berlalulintas tumbuh di hati para pengguna jalan. Pihak terkait seperti pemerintah dan kepolisian harus selalu mensosialisasikan agar masyarakat bisa tertib berlalu lintas dan yang pasti dari pihak kepolisian tentunya harus memberikan contoh yang baik saat dijalan raya, jangan mentang2 aparat bisa seenaknya sendiri aturan dilanggar dan masyarakat yang melanggar kena hukuman.

polisi joz

 

8 KOMENTAR

  1. sejak arus pantura di alihkan ke jalur selatan ada peningkatan jumlah kecelakaan di jogja,sering ada korban meninggal dunia.

  2. ngeri. . . .Lek. . .baru seminggu yang cewek ama ibunya terlindas truk semen. . .2 tewas. . .terus dijalan yogya wnsari terseret molen hingga tubuhnya berceceran. . . .hi. . . .

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini