MIO  TABRAK (2)

Nasib sial tidak bisa dihindari, sudah digaris besarkan tapi kita tetap harus waspada untuk melindungi diri sendiri dari malapetaka asal kita waspada tidak teledor. Seperti orang yang satu ini, sudah tahu sirine bunyi dan palang pintu sudah turun tetap nekad menerobos dan akhirnya diseruduk kereta.

Dapat kiriman gambar dari bro andi, kejadian di daerah bintaro pengendara mio j nekad menerobos palang pintu untungnya sirider bisa selamat karena sempat melompat dari motornya meski motornya tidak luput dari tabrakan dengan kereta. Sang rider hanya luka ringan namun motornya yang luka tidak ringan.

MIO  TABRAK (11)

Motor hancur berantakan lawong terseret kereta…apa yang mau diharapkan ?. Tampak mesin jebol, oli berceceran, sudah pasti body2 motor hancur lawong peleknya saja sampai rompal. Itulah akibat dari keteledoran atau memang tidak mau tertib lalu lintas, sudah sangat banyak korban palang pintu kereta tapi yang namanya orang indonesia itu unik, kalau tidak mengalami sendiri yo nggak bakalan kapok.

30 KOMENTAR

  1. Hmmmmmm….waspada selalu,,,,di jalan umum pun begitu,,,jgn mudah terpancing untuk adu kebut yg tiada artinya menango yo gak oleh opo2,resikone tabrakan.,,,wes mending alon2 ae di arani lemot motor gak iso mlayu yo gk popo,,tapi sekali jalan longgar langsung wusssssss,,,,wussssss,,,wusssss,,langsung bikin dia mlongo bin doweh,,,,hihihi…..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini