inden cbr

Confirmed, nama aneh dan nomor telpon aneh menghilang dari daftar indener CBR150R padahal sebelumnya jam 20.00 ada nama aneh ”AAAA” serta nomor telpon aneh ”11xxx” tapi sekarang sudah menghilang pastinya sudah direvisi atau malah dihapus karena setelah coba saya cari nama tersebut sudah tidak muncul lagi.

INDEN1

 

Pada gambar paling atas ada sederetan nama indener misalnya ”Ade Rudyansyah” setelah saya cari di daftar indener terbaru juga sudah tidak ada artinya daftar indener sudah direvisi bahkan ada yang dihilangkan mungkin apa karena faktor dibatalkan atau sistem yang eror atau saya tidak tahu…

Indener tadi jam 20.00 sekitar 200an tapi kini menyusut jadi 100 saja, ada yang tahu kenapa ?

 

31 KOMENTAR

  1. WTF… padahal CBR150R itu 11/12 sama R15. Ane owner R15, tp aneh aja kl jumlah indenernya kalah jauh sama R15. Ada yang salah nih teknik marketing honda…

  2. Sehari 100, 15 hari dah tuntas indent online, lumayan, wkwkwk…… Yang jelas promo tentang indent online AHM sangat minim, bisa jadi hanya kota besar aja yang tahu.

  3. akal akalan saja itu om. sudah lebih 24 jam indener belum memuaskan pihak terkait. soale cbr ya gitu2 saja kalo gak model RWB pasti yg tampak striping repsol sudah dari dulu terlihat dijalan jadi ya kesan kemunculan cbr150 lokal ya biasa2 saja. ini menurut ane sih.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini