cbr marquez

Yup…tadi siang saya sudah buktikan datang ke AHASS kalau inden CBR150R sudah bisa dilakukan, lawong saya ditawarin sama salesnya padahal cuma mau nanya2 saja,xixixi untung sudah kenal sama salesnya.

Inden online AHM beda dengan inden online yamaha yang terkesan semrawut, memang tujuannya demi kenyamanan konsumen dan mencegah para mafia bisnis yang meraja lela. Jika inden online yamaha dilakukan sendiri alias calon pembeli langsung daftar ke web resmi inden untuk inden online AHM dilakukan oleh dealer AHASS yang ditunjuk seperti yang diinfokan oleh mas taufik.

Untuk inden online CBR150R sampeyan harus datang langsung ke AHASS namun sampai sekarang belum dapat info dealer mana saja yang ditunjuk untuk proses inden online ini. Setelah datang ke dealer AHASS kemudian menyerahkan data2 yang diperlukan oleh pihak AHASS kemudian bayar boking fee dan pihak AHASS memasukkan data calon pembeli ke website yang sudah disediakan AHM khusus untuk inden CBR150R.

Jika kuota 1.500 sudah terpenuhi maka inden online terhenti otomatis. Sistem seperti ini memang memiliki tingkat keakuratan yang tinggi untuk calon pembeli yang benar2 akan membeli karena calon pembeli harus bayar langsung boking fee di tempat, tidak seperti inden online yamaha semua orang bisa meng-akses alhasil banyak indener palsu…!

Memang kelebihan inden versi yamaha kita tidak perlu repot datang ke dealer karena cukup pelototin internet di rumah atau dimana saja dan bisa transfer via apa saja.

cbr marquez1

Nach buat yang sudah ngiler CBR150R monggo segera datangin AHASS agar dapat jaket marquez dan bisa makan bareng kalau beruntung bisa suap suapan…

”Stop Waiting, Start Winning”

Mau maen winning eleven dulu ach…

18 KOMENTAR

  1. juuoozzzz ceerrrdaaasss bgt AHM…..kl0 yimm emg dasar pada ngibul n smua sales n smua fby,,,,produknya aja pada kibul mesin rasa bebek,motor modipan vixion harga mahal anjing,,,,dn jg mavia bisnis bertebaran……pantessann inden r15 langsung ludes dlm wktu 24 jam lah wong yg bli r15 cuma 50 org je,,,,sisanya 1450 indenner palsu

  2. indener palsu? lah kalo dealer nakal masukin datanya orang lain trus barangnya distok sendiri bijimana? hmmm…. dealer palsu?

  3. Jangan Lupa :
    Kalau membeli motor / kendaraan baru (Khusus Cash) minta harga OFF THE ROAD saja, jangan mau / tolak bila dikasih harga On The Road.
    Karena tidak ada kewajiban konsumen membeli kendaraan On The Road.
    Bila Main dealer atau Dealer ybs menolak agar diadukan kepada Produsen kendaraan tsb.
    Karena tidak ada instruksi produsen kepada Main Dealer dan Dealer untuk menjual On The Road.
    Pengurusan dan pembuatan BPKB dan STNK di Samsat kepolisian sangat mudah sekali, dalam waktu 3 – 5 hari BPKB dan STNK sudah jadi.
    Dan yang pasti harga kendaraan dapat dihemat antara Rp 500,000 – Rp 1,000,000.
    Ayo kesadaraan konsumen harus di perkuat !!!
    Dan pemilik Blog ini juga harus mengingatkan kepada khalayak ramai.
    IMHO.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini