cbr250r (3)

Yup, baru saja diluncurkan di malaysia dengan banderol yang fantastis buat orang indonesia 75juta. Ternyata ada warna baru CBR250R warna hitam kelir kuning persis seperti CBR300R yang dijual di amerika.

 

cbr250r (2)

Gambar yang di share oleh motomalaya ini terletak di salah satu dealer honda di malaysia. Honda menyebutnya Matte Black Metallic/Yellow. Warnanya simple tapi bikin tampilan CBR250R jadi makin keren dan sporti. Honda hanya memberikan striping garis berwana kuning dengan gradasi fade to black di tiap ujung stripingnya. Tapi beda dengan CBR300R Honda memberikan stipe kuning pada sisi peleknya untuk CBR250R peleknya polos.
Striping garis berwarna kuning di atas warna dasar hitam doff yang mengikuti lekuk bodi membuat tampang CBR250R ini jadi sangar…

1 KOMENTAR

  1. Kok kelihatan murahan amat jadinya tuh? Kyk mocin! Jadi hambar dah. Hrsnya tetep PD dan bangga dgn Tricolore dan Repsol-nya, it’s Honda!!! Saya agak bingung dan susah utk jelasinnya, tp satu hal yg saya perhatiin kalo bicara soal disain motor, kenapa motor2 Kawasaki walau tanpa stripping pun tetap enak dilihat? Coba perhatiin deh dan bayangin motor merk lain tanpa stripping atau permainan warna.

  2. imho bentuk tangki kedepan, fairing, headlamp dan keseluruhan mukanya udah joss, simpel nggak neko2 namun sporty, sangat mirip fireblade, bahkan dibanding r25 dimata orang awam seperti saya desain fairing dan headlamp new cbr250 ini jauh lebih mudah dicerna, ibarat musik lebih easy listening, sayang semua ketertarikan jadi buyar dirusak bentuk buritan yang kurang sporty, sangat kental dengan nuansa bebek 😀

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini