image

Seharian ada aktivitas di luar g bisa buka blog dan email baru sempat malam harinya saja sudah jam 10 malam. Ketinggalan info update R25 nich…dan z250sl tenang…bocoran datang…!

Motor yang kabarnya akan dirilis bulan depan ini ternyata bentuk headlampnya dobel lampu saat dilihat dari samping dan mirip2 CBR600R. Lihat tangkinya khas tangki pakai kondom seperti motor byson yang bentuk tangki ada kondom dipisah cover kondom tengah segaris.

image

Tampak digambar sudah ada stripingnya bertuliskan R25. Foto inidiambil didalam kawasan pabrik tampak jelas semua lampu sen masih terbungkus plastik, spion serta jok juga masih terbungkus rapi. Tampak lantai bawah ada line warna kuning itu adalah line khas pabrik motor yamaha, saya sendiri sudah sering masuk ke pabrik jadi paham betul itu gambar ada di dalam kawasan gedung pabrik.

1 KOMENTAR

  1. Weleh,dipabrik tmpat kerja ku juga banya line warna kuning kang,sebagai marka penempatan unit kerja,macem las,alat2 cleaning dll.Hehe

  2. Bener kang.. Waktu awal dudukan headlamp garis desain hampir mirip 2014 CBR600RR, cb cocokkan u/ buritan blkang jg lekukan mirip CBR150-250. Stoplamp bentuk terbalik dari CBR150-250 dan body plastik tanpa cat yg mengcovernya.. Yg paling Mirip bentuk velg sama persis CBR1000RR 2012-2014

  3. nek tak sawang2…..bener2 dah neh motor emang baby cbr600rr…., emang sdah sharusnya yimm kek gt klo nyontek basic design, sblum ahm nyadar ngelokalin design jg….wkkkwkkkk….

  4. ada perpaduan lampu r125 dan r6…
    pasti jauh lebih bagus liat aslinya,,, ini sengaja dibuat jelek gaya fotonya…

  5. Duuhhhh… Ko tampangnya jadi kaya ikan lele gitu sih.. :v wkwk
    Desain yg katanya ninja killer malah kaya kepalanya ikan patin gitu..hadeehhh…..

  6. sayang beribu sayang tangkinya pk kondom,masih menang nininlah yg mski bnyak lekukan tangkinya asli ga kondom2an,tinggal soal harga kira2 selisih brp sm ninin..soal desain mh 11 12 gd istimewanya..22nya sm2 keren kok..

    • hampir semua moge pake kondom kok. Malah bagusan yg pake kondom lho selain lebih aman, penguapan bbm lebih sedikit karena gak kena matahari langsung juga lebih praktis klo kejadian tinggal ganti kondomnya doang gak sampe ngerusak tangkinya.

  7. Banyak yg ngarep headlamp serupa R125, tp ya inilah suguhannya. mgkin perlu waktu buat memahami n menerima desain ala motor matic ini.

  8. Galak banget depannya… Manteb… Cuman sangat ane sayangkan spatborad kolong gak ada… Kotor entar kaki… Apakah ada nanti spatboar aftermarket yaaa…. Ane dah tunggu 6 taon ni barang….

  9. Akhirnya… yang selama ini di tunggu tunggu.. Sudah saatnya motor keren ini mengambil alih jalanan dari yang sudah ada..

  10. Pesen buat YIMM…klo modelnya R25 kayak gini jgn pasang harga mepet ninja 250 ya.maksimal 45jt,biar bisa bersaing

  11. Yamaha semakin mantap,,,, Meskipun tertinggal dari produsen merk yg lainnya,,,,, tapi nggak apa2,,,, asal nanti harga, performa, dan fitur nya lebih menjanjikan ketimbang merk yg lainnya,,,, semoga masyarakat pecinta kelas 250 cc bisa terpuaskan,,,, kita tunggu launching nya,,, semoga sukses buat semua nya……

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini